Comscore Tracker

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugas

Tempatnya nyaman dan Instragramable

Kedai-kedai kopi di zaman sekarang bukan lagi sekadar hanya tempat untuk minum kopi biasa. Dengan berbagai hal baru yang meliputinya. Kedai kopi saat ini menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Dengan beragam inovasi dan keunikannya. Kedai kopi belakangan ini dipandang sebagai tempat yang keren untuk dikunjungi.

Terutama bagi anak muda, kedai kopi adalah wadah nongkrong kekinian yang harus dicoba. Tak terkecuali di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di bawah ini ada beberapa daftar kedai kopi yang tidak hanya memanjakan lidah namun juga mata kamu. Asyik banget buat ngerjain tugas kuliah. Penasaran? Simak yuk.

1. Hello Coffee.co

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/hellocoffee.co

Kedai kopi pertama adalah Hello Coffee.co. Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Jafri zam-zam Banjarmasin ini adalah lokasi favorit anak muda Banjarmasin untuk sekadar nongkrong maupun kumpul-kumpul untuk berdiskusi.

Dengan tampilan kedai kopi yang terkesan vintage, banyak yang datang tidak hanya untuk minum kopi namun juga sekaligus berfoto ria. Jika kamu ingin tahu lebih banyak. Kamu bisa cek akun Instagramnya di @hellocoffe.co

2. Kovi

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/kovi.official

Kedai kopi Kovi adalah destinasi yang harus disambangi jika berkunjung ke Banjarmasin. Gaya kedai kopi satu ini terkesan minimalis dan cocok jika kamu ingin berburu kedai kopi kekinian. Lokasinya terletak di Jl.Veteran No.163 RT 14 Banjarmasin.

Kamu tidak akan kesulitan menemukan kedai kopi satu ini karena letaknya yang ditengah jantung kota Banjarmasin. Kamu juga bisa cek akun instagram kedai kopi Kovi di @kovi.official

3. A Thousand Feet

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/thousandfeet

A Thousand Feet adalah salah satu kedai kopi yang bisa kamu perdalam informasinya lewat akun Instagram di @thousandfeet. A Thousand Feet berlokasi di Jl. Ayani KM 3,5.

Tidak hanya sajian kopi, kamu juga bisa menikmati sajian pastry yang tentunya menggugah lidah. Hidangan kopi andalan dari A Thousand Feet adalah sajian Espressonya yang akan membuat kamu ingin kembali lagi ke kedai kopi ini.

4. W Kopi

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/wkopibjm

Didirikan sejak tahun 2011. W Kopi menjadi salah satu kedai kopi paing terkenal di Banjarmasin. Tidak hanya membuka cabang di Banjarmasin. W Kopi juga memilik kedai kopi di Banjarbaru.

Dengan konsep kedai kopi minimalis dengan paduan artisitik modern.

W Kopi wajib kamu sambangi. Untuk lokasi sendiri, W Kopi Banjarmasin terletak di Jl. A. yani km 45 ruko no.4. Kamu juga bisa cek akun Instagram W Kopi di @wkopi

5. Ruangtamu Coffee

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/ruangtamucoffee.bdj

Selanjutnya adalah Ruangtamu Coffee. Sebenarnya lokasi Kedai kopi ini tidak terletak di Banjarmasin tetapi di Banjarbaru. Jika ingin berkunjung kamu bisa mengunjunginya di daerah Loktabat Utara, Banjarbaru Utara. Konsep Kedai kopi ini sesuai dengan namanya yaitu dibuat seolah-olah sedang berada di ruang tamu.

Ruangtamu Coffee sering dijadikan tempat untuk para mahasiswa di sekitar daerah tersebut untuk mengerjakan tugas. Dan juga untuk kumpul-kumpul dan diskusi pun tempat ini menjadi favoritnya. Kamu bisa menggali lebih dalam Ruangtamu Coffee di akun Instagramnya @ruangtamucoffee.bdj

6. Bangku Taman Coffee

6 Kedai Kopi Kekinian di Banjarmasin Ini Asyik Buat Ngerjain Tugasinstagram.com/batakopi.co

Konsep unik dan menarik diusung kedai kopi satu ini. Bangku Taman Coffee hadir dengan konsep urban khas perkotaan. Dengan penyajian sang barista yang langsung dapat dilihat. Serta furniture yang menggunakan bebatuan sebagai tempat duduk dan mejanya. Bangku Taman Coffee menjadi salah satu kedai kopi yang saat ini sedang berkembang.

Untuk lokasi sendiri, Bangku Taman Coffee terletak di daerah Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru. Kamu juga bisa cek Instagramnya di @Batakopi.co

Kalau ke Banjarmasin, jangan lupa berkunjung ya!

M. Farid Hermawan Photo Verified Writer M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya