Comscore Tracker

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!

Kabar baik untuk pecinta makanan Korea!

Pasar kuliner Indonesia diramaikan kehadiran Nongshim Farmer's Heart. Mi yang diproduksi Nongshim Korea ini akhirnya sudah bersertifikat halal. Kini, kamu gak perlu jauh-jauh ke negeri sebelah untuk menikmati hidangan khas ini. 

PT. Sukanda Djaya sebagai distributor resmi Nongshim Farmer’s Heart pun siap menghidangkan mie ini kepada masyarakat Indonesia yang progresif dan juga mayoritas Muslim. Selasa (30/4) rangkaian kegiatan dilakukan oleh IDN Times saat menghadiri acara launching di Fairmont Hotel, Jakarta. Aktor Baim Wong juga turut meramaikan acaranya, lho. Apa aja sih keseruannya? Simak artikel di bawah ini.

1. Mi Nongshim berhasil menggabungkan rasa mi otentik Korea dengan lidah orang Indonesia

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!IDN Times/Sarah Qonita

Mi dari Nongshim sangat bercita rasa otentik Korea. Meski demikian, rasa yang disajikan disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Nongshim menyediakan lima varian rasa, yaitu, Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon, dan Korean Claypot Ramyun.

2. Nongshim sudah diramu sedemikian rupa dan hanya menggunakan bahan-bahan halal

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!IDN Times/Sarah Qonita

Walau mi Nongshim bercita rasa otentik Korea, mi ini tidak menghalangi masyarakat Indonesia yang sebagian besar muslim untuk mencicipinya karena sudah diramu sedemikian rupa dan hanya menggunakan bahan-bahan halal, lho. "Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim di Indonesia. Mi ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia terutama untuk pecinta kuliner dan budaya Korea." Ucap ibu Martini selaku Marketing Director PT. Sukanda Djaya.

3. Nongshim Farmer's Heart turut ramaikan bulan Ramadan 2019

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!IDN Times/Sarah Qonita

Cita rasa Nongshim Farmer's Heart sudah terbukti diterima secara global di lebih dari 100 pasar di dunia, karena mampu memberikan rasa terbaik dan harga yang kompetitif. Serta, di kemeriahan bulan Ramadhan ini, Nongshim juga berpartisipasi dengan mengadakan acara Kedai Nongshim di masjid ternama di Indonesia. Menghidangkan mi Nongshim pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung mi otentik Korea.

Baca Juga: Gak Hanya Istri, 5 Alasan Mengapa Suami Juga Harus Bisa Masak

4. Hidangkan mi Nongshim buatanmu ala cara Korea

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!IDN Times/Sarah Qonita

"Mie-nya sudah Korea, sekarang hidangkan juga dengan Korean style." Ujar Chef Octavianus yang turut hadir dalam acara launching Nongshim Farmer's Heart. Chef Octavianus mengajarkan bagaimana cara memasak dan makan mie ala Korea, nih! 

Pasti banyak dari kamu kalau masak mie rebus, bumbunya dipisah. Nah, kata Chef Ocatvianus, masak semua dalam satu panci. Pastikan kamu memasukkan sayur-sayur kering terlebih dahulu agar menyatu dengan kuahnya. Kemudian didihkan 4-5 menit, lalu hidangkan deh. 

5. Sebagai pecinta mi, Baim Wong suka banget sama mi yang satu ini!

Mie Otentik Korea Favorit Baim Wong, Kini Nongshim Resmi Halal!IDN Times/Sarah Qonita

"Rasa makanan Korea itu banyak yang plain, terkadang suka hambar. Tapi Nongshim bisa memadukan rasa otentik Korea tersebut dengan citarasa orang Indonesia. Dan sekarang udah ada sertifikat halalnya, dimana untuk dapetin cap halal itu susah, jadi ini bahannya memang bisa dijamin bener-bener halal, dan enak! Aku sama Paula suka banget makan ini." Ucap Baim.

Wah, jadi penasaran gak sih sama rasanya? Gak perlu jauh-jauh ke Korea, sekarang udah ada di Indonesia nih!

Baca Juga: Gampang Dibuat, 5 Makanan Korea ini Bisa Kamu Masak Sendiri di Rumah

yummy-banner

Topic:

  • Sarah Qonita
  • Pinka Wima

Just For You