TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SESA Organic Store Resmi Hadir di Grand Indonesia

Menghadirkan produk-produk organik untuk gaya hidup sehat

ilustrasi SESA Organic Store (dok. SESA)

SESA, supermarket yang menyediakan produk-produk organik, baru saja membuka SESA Organic Store dengan konsep Organic On-The-Go. Toko baru ini berlokasi di mal Grand Indonesia, Jakarta.

SESA Organic Store menawarkan beragam produk organik dari berbagai kategori. Ini meliputi camilan sehat, produk makanan dan minuman natural, produk pembersih rumah natural, produk perawatan pribadi organik, bahan makanan organik, hingga produk kesehatan dan wellbeing.

Pembukaan toko baru ini merupakan salah satu upaya SESA dalam mengantisipasi perubahan tren gaya hidup dan kebutuhan masyarakat akan produk organik yang meningkat.

Keinginan untuk belanja organik meningkat

ilustrasi buah-buahan segar (istockphoto.com/monkeybusinessimages)

Penelitian Statistik Pertanian Organik Indonesia (SPOI) 2023 yang dirilis pada Januari 2024 menemukan bahwa adanya peningkatan ketertarikan masyarakat untuk belanja produk-produk organik.

Tidak hanya belanja makanan organik segar seperti buah dan sayur saja, tetapi masyarakat juga mulai merambah produk organik lain. Ini meliputi makanan olahan, kosmetik, suplemen kesehatan, perlengkapan kesehatan, bahkan fesyen.

Makanan seperti kacang-kacangan (50 persen), teh dan kopi (50 persen), makanan ringan (49 persen), serta mi dan pasta organik (43 persen) merupakan produk organik yang kini banyak diminati.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya