TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Aktif Bercinta untuk Para Wanita Karier, Suami Makin Cinta!

Kesibukan karier tak akan menganggu jadwal bercinta

ilustrasi pasangan intim (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Aktivitas seksual sejatinya merupakan kebutuhan biologis yang dimiliki oleh setiap orang, termasuk pria dan wanita. Kadang kala setiap orang juga memiliki gairah seksual yang berbeda-beda dan hal ini disebabkan oleh banyak faktor.

Khusus untuk para wanita karier yang sudah berumah tangga, mungkin akan sedikit sulit menemukan waktu yang tepat untuk bercinta. Hal tersebut dapat kamu siasati secara mudah dengan melakukan beberapa tips penting berikut ini.

1. Selalu diskusikan dengan pasangan

Ilustrasi pasangan intim (Pexels/Andrea Piacquadio)

Komunikasi pada dasarnya merupakan fondasi terpenting dalam suatu hubungan. Kurangnya komunikasi justru akan membuat suatu hubungan mudah rusak.

Untuk menjaga aktivitas seksual agar tetap berkualitas, kamu dan pasangan juga harus aktif dalam berdiskusi. Bahan diskusi yang dilakukan juga bisa dengan membicarakan jadwal bercinta, variasi dalam bercinta, dan masih banyak lagi hal lainnya.

Baca Juga: Ternyata Menyenangkan! 10 Manfaat Morning Sex untuk Kesehatan

2. Rajin melakukan morning seks

Ilustrasi pasangan berpose intim (Unsplash/Womanizer Toys)

Para wanita karier memang biasanya memiliki kesibukan yang cukup memakan waktu, termasuk juga sang suami. Tak jarang juga biasanya mereka rajin bangun pagi untuk bersiap-siap dalam bekerja.

Kamu dan pasangan bisa menggunakan momen ini untuk melakukan morning seks. Suasana pagi yang segar juga dapat memberikan rileksasi dan ketenangan tersendiri dalam melakukan aktivitas seksual.

3. Berteman baik dengan quickie seks

Ilustrasi pasangan berpose intim (Unsplash/Becca Tapert)

Quickie seks merupakan cara bercinta dengan tempo yang cukup singkat. Biasanya memang variasi seks ini banyak dipilih oleh pasangan yang sibuk atau tak memiliki banyak kesempatan untuk bercinta.

Kamu dan pasangan tentunya harus dapat berteman baik dengan variasi seks yang satu ini. Quickie seks dapat membantumu untuk tetap memperoleh kualitas seks yang baik dan memuaskan.

4. Kirimkan pesan menggoda pada pasangan

ilustrasi bermain ponsel (Unsplash/Courtney Clayton)

Jika dalam keseharian mungkin kamu dan pasangan banyak menghabiskan waktu di kantor, gunakan waktu sebaik mungkin untuk saling menggoda. Cara yang tepat untuk dilakukan adalah dengan menggunakan pesan singkat, telepon, atau video call.

Pesan bernada menggoda tersebut tentunya dapat dimaksudkan untuk menaikan gairah pasangan. Dengan demikian, kamu dan pasangan tetap dapat memiliki aktivitas seksual yang hangat.

Baca Juga: Menginspirasi, 7 KDrama dengan Pemeran Utama sebagai Wanita Karier

Verified Writer

Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya