10 Kabar Pemain Sinetron Tiba-Tiba Cinta, Ada yang Cinlok Sampai Nikah

Sinetron yang mengusung kisah cinta anak sekolah memang related dengan remaja. Salah satunya berjudul Tiba-Tiba Cinta yang tayang pada 2014 lalu.
Yups, sinetron ini jadi salah satu tontonan wajib bagi para remaja karena punya cerita yang ringan dan related. Sudah enam tahun berlalu, kira-kira apa kabar ya para pemain sinetron Tiba-Tiba Cinta? Keep scrolling!
1. Mantap berhijab, Anisa Rahma pemeran Bintang kini fokus mengurus rumah tangganya dan sibuk jadi bintang iklan hingga endorse

instagram.com/anisarahma_12 2. Memerankan tokoh Reza, aktor Eza Gionino sampai saat ini masih eksis bermain sinetron. Seperti di Cinta yang Hilang dan Cahaya Mentari

Instagram.com/ezagio 3. Sudah lama gak main sinetron, Dinda Kirana si tokoh Virgie kini fokus jadi bintang iklan dan jadi YouTuber

instagram.com/dindakirana.s 4. Berperan sebagai Alex, Rizky Nazar kini masih sukses berakting di film layar lebar. Seperti di Danur 3: Sunyaruri dan Mekah I'm Coming

Rizky Nazar (instagram.com/rizkynazar20) 5. Marcel Darwin berperan sebagai Marcel, sampai kini dirinya masih langganan main sinetron lho. Salah satunya di Aku Bukan Ustadz Reborn

Instagram.com/marcelldarwin 6. Memerankan tokoh Cela/Bulan, Adzana Bing Slamet ini cinlok dengan Rizky Alatas. Kini mereka sudah dikaruniai anak lho

Instagram.com/adzanabs 7. Berperan sebagai Brian, Rizky Alatas sibuk berakting juga jalani perannya sebagai ayah untuk Aleena Kyna Alatas

Instagram.com/adzanabs 8. Rangga Azof memeran tokoh Rangga, sampai kini pamornya tengah naik daun. Dirinya bintangi sinetron Samudra Cinta yang lagi populer

instagram.com/azofrangga 9. Meski jarang terlihat lagi, pemeran Chopstick, Ilham Aji baru saja bintangi sinetron berjudul Pesantren Rock n' Dut

instagram.com/ilhamajisantosoo 10. Jarang muncul di TV, Rachquel Nesi pemeran Lollipop kini sibuk endorse dan model di Instagram

instagram.com/rachquelnes Itulah tadi kabar dari pemain sinetron Tiba-Tiba Cinta. Apakah kamu dulu suka nonton sinetron ini guys?



















