10 Potret Kece Vanya, Member Girlband KPop Z-GIRLS Asal Indonesia

Baru-baru ini Zenith Media Contents merilis daftar anggota untuk proyek grup KPop yang bernama 'Z-Pop Dream'. Proyek grup KPop itu terdiri dari boyband 'Z-Boys' dan juga girlband 'Z-Girls' yang mana masing-masing beranggotakan 7 orang namun baru 6 orang dari masing-masing grup yang diungkap.
'Z-Boys' dan 'Z-Girls' pun langsung mencuri perhatian, pasalnya para anggotanya berasal dari berbagai negara di Asia. Salah satu anggota 'Z-Girls' yang mencuri perhatian KPopers Indonesia adalah Vanya, hal itu karena Vanya merupakan satu-satunya anggota 'Z-Girls' yang berasal dari Indonesia.
Ini nih 10 potret kece dari Vanya, anggota girlband KPop 'Z-Girls' yang berasal dari Indonesia.
1. Ini nih potret Vanya saat pertama kali diperkenalkan sebagai anggota Z-Girls

instagram.com/zpop.project_official 2. Vanya ini terpilih menjadi member Z-Girls setelah mengikuti audisi yang diadakan Z-Pop Dream

instagram.com/zhavanyameidi 3. Pemilik nama asli Zhavanya Meidi Hendranata ini memang manis ya, tak heran ia lolos audisi dan terpilih menjadi anggota Z-Girls

instagram.com/zhavanyameidi 4. Eits, bukan cuman karena pesonanya, Vanya ini memang jago nyanyi dan dance lho

instagram.com/zhavanyameidi 5. Terbukti saat ia mengikuti ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Indonesia pada tahun 2017 lalu

instagram.com/zhavanyameidi 6. Vanya bahkan berhasil jadi runner up dan menjadi bagian girlband SOUL SISTERS

instagram.com/zhavanyameidi 7. Ini potret Vanya saat tengah manggung, pesonanya emang keren kan?

instagram.com/zhavanyameidi 8. Berani mix and match pakaian, style ala Vanya ini keren ya? Tak kalah dengan idol KPop lainnya

instagram.com/zhavanyameidi 9. Ini potret Vanya dan Mavin, Mavin ini juga berasal dari Indonesia yang bakal debut jadi idol KPop member Z-Boys

instagram.com/vanvinfun 10. Gimana? Kamu gak sabar kan lihat penampilan Vanya dengan member Z-Girls lainnya? Semoga sukses ya Vanya!

instagram.com/zhavanyameidi Nah, itulah deretan potret kece Vanya. Semoga kariernya semakin bersinar ya!





















