Comscore Tracker

Siap-siap Nonton, 6 Trailer Film Animasi yang Super Keren

Nomor 3 lagi tayang di bioskop neh

Sepertinya beberapa waktu belakangan ini trailer-trailer film animasi banyak yang bermunculan. Mulai dari hotel Transylvania sampai yang barusan keluar ini Spider-man dari studio Sony.

Apa aja sih trailer-trailer film animasi yang baru rilis akhir-akhir ini? Yuk disimak biar jadi referensi tontonan menarik beberapa bulan ke depan.

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World

https://www.youtube.com/embed/SkcucKDrbOI

Ini menjadi sekuel kedua film animasi How to Train Your Dragon. Filmnya yang kedua dirilis pada 2014 sedangkan untuk film yang ketiga ini baru akan dirilis pada Maret 2019 mendatang. Lewat trailer, How to Train Your Dragon: The Hidden World akan lebih banyak mengisahkan tentang Toothless, sang naga milik karakter protagonis, yang bertemu dengan naga sejenisnya. Film animasi karya Dreamworks ini direncanakan akan menjadi film besar terakhirnya di dalam trilogi How to Train Your Dragon.

2. Spider-man: Into The Spider-verse

https://www.youtube.com/embed/g4Hbz2jLxvQ

Mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Miles Morales. Di dalam pertemuannya dengan Spider-man, Miles menyadari bahwa dirinya juga memiliki kekuatan laba-laba layaknya Peter Parker atau Ben Reilly. Dari pertemuan tersebut Miles belajar untuk menjadi Spider-man baru dan mengetahui bahwa Spider-man tak hanya satu, melainkan ada banyak namun di dimensi yang berbeda.

3. Incredibles 2

https://www.youtube.com/embed/i5qOzqD9Rms

Jika sebelumnya Mr. Incredible yang banyak beraksi di film pertama, maka di film kedua sang istrilah, yaitu Elastic Girl, yang bakal mengalami banyak petualangan. Pada trailer ini, ditunjukkan bagaimana Elastic Girl lebih dipercaya sebagai superhero dan menyerahkan urusan rumah tangga kepada Mr. Incredible.

Tentu saja seperti kata para ibu rumah tangga, mengurus tidaklah semudah yang dibayangkan. Jika tantangan Elastic Girl adalah melawan penjahat super, maka tantangan Mr. Incredible adalah merawat anak super.

4. Wreck-It-Ralph: Ralph Breaks The Internet

https://www.youtube.com/embed/_BcYBFC6zfY

Film pertama Wreck-It-Ralph mengisahkan bagaimana mesin arcade mulai tergantikan dengan mesin-mesin game yang baru. Pada film keduanya ini, mesin-mesin arcade tersebut sudah mulai terpasang dengan sistem yang bernamakan internet.

Hasilnya adalah dunia mereka menjadi lebih luas dan tidak hanya tersambung dengan game, melainkan berbagai hal. Sebagai contoh adalah bagaimana Veneloppe dapat bertemu dengan para putri Disney, mulai dari Cinderella hingga karakter Frozen.

5. Lego Movie 2: The Second Part

https://www.youtube.com/embed/XvHSlHhh1gk

Cerita Taco Tuesday sudah berakhir di Lego Movie 2. Di film sekuelnya ini, musuh baru telah muncul untuk menguasai dunia dan masih seperti yang pertama, Emmet harus menyelamatkannya. Mendengar dari soundtracknya yang mengambil dari lagu Beastie Boys – Intergalactic, sepertinya setting tempat The Second Part akan lebih banyak di luar angkasa. Akankah Emmet bertemu dengan karakter-karakter Star Wars?

6. Teen Titans GO: To The Movies

https://www.youtube.com/embed/r9WhJyyTtqo

Ini adalah film yang sungguh-sungguh jauh berbeda dari karakter DC. Umumnya karya-karya DC selalu berbau suram dan gelap, tetapi di Teen Titans GO, semuanya serba ceria. Di film ini, Teen Titans mengalami krisis eksistensi karena tidak bisa mendapatkan film mereka sendiri. Untuk bisa populer dan menjadi superhero sebenarnya, mereka harus mengalahkan penjahat.

Dari sana hadirlah Deadpool..., maksudnya Deadstroke, yang berhasil mencuci otak superhero lainnya. Bisakah Teen Titans mengalahkan Deadstroke, menjadi pahlawan super sesungguhnya, mendapatkan film untuk mereka sendiri?

Line IDN Times

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You