Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama China yang Tayang Bulan Juli 2021

Bisa masuk watchlist, nih! #IDNTimesHype

Belakangan ini, drama China memang banyak mengambil perhatian lewat beberapa aktornya. Maka tak heran jika popularitasnya tidak kalah dengan drama Korea. Buat kamu yang bosan dengan drama Korea, berikut lime rekomendasi drama China yang tayang pada Juli 2021 ini. Pasti bikin kamu terhibur, deh!

1. My Fated Boy

https://www.youtube.com/embed/-eDNYAFFbBQ

Memiliki genre romansa modern, drama ini diperankan oleh Li Xu Rui berperan sebagai Lin Yang dan Hu Yi Qian yang berperan sebagai Lu Zheng An. Lin Yan merupakan seorang wanita berusia 31 tahun yang sukses dengan kariernya.

Sementara Lu Zheng An merupakan seorang pria berusia 24 tahun, ia merupakan tetangga Lin Yang saat masih kecil. Lu Zheng An baru saja menyelesaikan pendidikannya di luar negeri dan kembali ke negaranya, ia mulai mendekati Lin Yang dan berusaha memasuki hidupnya dengan tinggal bersamanya. Drama yang tayang pada tanggal 12 Juli ini bisa disaksikan melalui platform streaming Youku.

2. Summer Again

https://www.youtube.com/embed/Lz4XMA71A40

Memiliki genre yang tidak jauh berbeda dengan Unforgettable Love, Summer Again berkisah tentang Tong Xi yang diperankan oleh Ni Ke Xin merupakan seorang gadis yang tinggal di kota besar. Namun ia terpaksa kembali tinggal di kota tepi laut karena ibunya.

Karena sebuah kesalahpahaman ia bersikukuh dengan teman masa kecilnya, Li Nan Yi yang diperankan oleh Chen He Yi. Setelah reuni Li Nan Yi selalu berdiri di sebelahnya dan kembali meyakinkan Tong Xi untuk kembali menggapai mimpinya. Drama ini sudah tayang di Iqiyi sejak tanggal 10 Juli 2021. 

3. Unfogetttable Love

https://www.youtube.com/embed/9u0ri4hmI7k

Drama yang diperankan oleh Wei Zhe Ming dan  Hu Yi Xuan ini bertema romansa modern di mana drama ini berkisah tentang seorang CEO muda dari sebuah perusahaan dengan karakternya yang rasional juga acuh tak acuh, berkenalan dengan seorang psikolog muda, yang memiliki kepribadian yang lembut, perhatian dan teliti.

Hubungan keduanya terus berkembang sejak mereka berkenalan. Drama yang berjumlah 35 episode ini mengudara melalui MangoTV, dan sudah tayang melalui platform streaming online iQIYI sejak tanggal 10 Juli lalu.

Baca Juga: 5 Drama China Komedi Romantis yang Bisa Menghiburmu Saat Suntuk

4. Make A Wish

https://www.youtube.com/embed/SRO4-tr1mUs

Make A Wish berkisah tentang seorang pemuda Budha, Yu Chi Yan diperankan oleh Ren Rou Lun yang menyelamatkan seekor kucing putih secara kebetulan. Namun siapa yang menyangka, bahwa kucing tersebut merupakan roh dari planet kucing Meow yang terletak di dunia paralel.

Dengan mengubah dirinya menjadi bentuk manusia Xiao Xu diperankan oleh Ge Xin Ye merasa harus membalas kebaikan Yu Chi Yan yang sudah menyelamatkannya. Drama dengan jumlah episode 24 ini sudah tayang melalui platform streaming online iQIYI sejak tanggal 8 Juli 2021. 

5. Lover or Stranger

https://www.youtube.com/embed/wYMrE9QKokY

Kamu yang suka genre thriller, wajib nih memasukkan Love or Stranger ke dalam watchlist. Drama yang sudah tayang pada tanggal 12 Juli lalu pada platform streaming online iQIYI ini, dibintangi oleh Victoria Song dan Ou Hao.

Drama ini berkisah tentang seorang pemain biola yang kehilangan ingatannya setelah kecelakaan longsoran salju. Dalam keadaannya tersebut, ia harus menghadapi tunangannya yang merupakan seorang pengusaha misterius dan juga pernikahannya yang akan datang. Di tengah-tengah kebingungannya dan banyak rahasia, ia merasa perlu menemukan ingatannya kembali. 

Mulai dari genre romansa modern hingga genre misteri, lima rekomendasi drama China di atas bisa menghibur kamu di waktu senggang, lho. Mau nonton yang mana dulu?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama China yang Wajib Kamu Tonton

Ade Oktiana Photo Verified Writer Ade Oktiana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya