Comscore Tracker

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!

Film manakah yang paling bagus menurutmu?

Hugh Jackman salah satu aktor berkelas yang hingga kini belum mendapatkan penghargaan Oscar. Padahal selain terkenal berperan sebagai Wolverine di serial X-Men, Hugh Jackman pun juga sering berperan di film-film berkualitas lainnya. Mulai dari bergenre musikal hingga trailer.

Nah, artikel kali ini mencoba merangkum lima film yang diperankan oleh Hugh Jackman yang wajib buat kamu tonton. Apa saja?

1. The Prestige - 2006

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!eonline.com

The Prestige bisa dikatakan salah satu film terbaik yang pernah dibuat oleh sutradara Christopher Nolan. Diperankan oleh aktor-aktor besar, seperti Hugh Jackman, Christian Bale dan Scarlett Johansson. Dan merupakan film bergenre misteri yang mengangkat kisah sisi kelam pesulap dan tokoh Nikola Tesla.

Film ini mengisahkan dua orang pesulap berlatar abad 19 yang bersaing untuk mendapatkan perhatian dan popularitas. Berbagai intrik ditunjukkan di film ini, dan kita pun dibuat penasaran sekaligus takjub sewaktu film mau berakhir.

2. Les Misérables - 2012

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!allocine.fr

Film berikutnya yang diperankan sangat baik oleh Hugh Jackman iyalah, Les Misérables yang disutradarai oleh Tom Hooper dan diperankan oleh aktor besar seperti, Hugh Jackman, Russell Crowe, Eddie Redmayne, dan Anne Hathaway.

Film berdasarkan novel dari penulis terkenal, Victor Hugo ini mengisahkan perjalanan seorang pria yang baru dibebaskan secara bersarat setelah dipenjara selama 19 tahun akibat mencuri roti. Ia pun mencoba memulai hidupnya yang baru, dan berusaha menghindari seorang inspektur yang mencoba menjaganya supaya tidak pergi jauh dari kota.

Baca Juga: 5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

3. Prisoners - 2013

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!microsoft.com

Kali ini Hugh Jackman bekerja sama dengan sutradara Denis Villeneuve untuk berperan di film trailer. Beradu akting dengan Jake Gyllenhaal, film Prisoners mengisahkan bagaimana suatu penculikan anak terjadi di sebuah komplek perumahan. Walaupun polisi tak bisa menemukan siapa penculiknya, akan tetapi sang ayah yang anaknya hilang tersebut memiliki tersangka sendiri, dan mencoba menghukum penjahat tersebut supaya dia mengakui kejahatannya.

4. Chappie - 2015

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!highdefdigest.com

Film berikutnya ialah, Chappie, salah satu film yang mengisahkan robot yang wajib buat kamu tonton. Diperankan oleh, Hugh Jackman dan Dev Patel, film ini pada saat penayangannya begitu laris, dan salah satu film box office dengan pendapatan sebesar 102,1 juta dolar.

Film Chappie mengisahkan seorang robot polisi yang merupakan salah satu robot yang memiliki perasaan layaknya manusia, karena memiliki pemrograman baru. Dan diculik oleh seorang penjahat, namun diperlakukan baik oleh si penjahat tersebut.

5. The Greatest Showman - 2017

Selain Memerankan Wolverine, 5 Film Hugh Jackman Ini Wajib Ditonton!metro.co.uk

Film terakhir yang wajib ditonton iyalah The Greatest Showman, yang merupakan film musikal dan sangat digandrungi pada saat penayangannya. Walaupun karakter Wolverine begitu melekat dengan diri Hugh Jackman, namun di film ini ia tampak berbeda dan menunjukkan profesionalitasnya, mulai dari tampil menari dan menyanyi.

Film ini mengisahkan seorang pria yang mengumpulkan orang-orang yang unik dan memiliki keahlian, untuk dijadikan permainan sirkus yang pada saat itu belum ada. Namun, aksi sirkus itu begitu banyak kendala dan cobaan, salah satunya dengan kebencian orang-orang terhadap keanehan yang ditampilkan.

Itulah lima film Hugh Jackman selain memerankan karakter Wolverine yang bisa kamu tonton. Dari lima film di atas, film manakah yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: Evolusi Hugh Jackman Sebagai Wolverine dari X-Men Hingga Logan

Adli Putra Photo Verified Writer Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya