Comscore Tracker

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!

Film apa saja nih?

Tak bisa dipungkiri lagi, berprofesi menjadi seorang aktor dan aktris merupakan suatu pekerjaan yang menjanjikan. Selain mendapatkan ketenaran, penghasilan materi pun bisa dikatakan begitu besar, tergantung ketenaran dan kualitas bintang film tersebut. Maka dari itu, begitu banyak orang berlomba-lomba mengikuti casting untuk bisa berperan di suatu film terkenal.

Apalagi di dunia perfilman Hollywood, yang merupakan kiblatnya perfilman dunia. Aktor dan aktris pun bisa menjadi begitu kaya bila sewaktu-waktu dikontrak untuk memerankan karakter di sebuah film.

Dari begitu besarnya gaji para aktor dan aktris Hollywood, 8 bintang film terkenal ini mendapatkan kontrak dengan gaji tertinggi untuk film mereka mendatang. Siapa saja?

1. Joaquin Phoenix - Joker

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!nssmag.com

Joker merupakan salah satu karakter antagonis paling terkenal yang pernah diciptakan. Dan di penghujung 2019 nanti, film khusus Joker yang disutradarai Todd Phillips ini akan siap menggunjang perfilman seluruh dunia.

Setelah pemeran Joker yang paling fenomenal, Heath Ledger, meninggal, begitu sulit DC Comics mencari penggantinya yang sepadan. Alhasil pada akhirnya terpilihlah Joaquin Phoenix untuk memerankan karakter Joker tersebut.

Joaquin Phoenix merupakan aktor senior yang sudah malang melintang di perfilman Hollywood. Karena kapasitasnya itulah ia dikontrak oleh Warner Bros, sebagai rumah produksi, dengan gaji sebesar 4.5 juta dolar AS, atau dirupiahkan sebesar 65 miliar.

2. Brad Pitt - Once Upon a Time In Hollywood

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!thecut.com

Tak bisa dipungkiri lagi, kehadiran seorang Brad Pitt di dunia perfilman Hollywood sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta film seluruh dunia. Bagi kamu yang kangen lihat Brad Pitt berperan di sebuah film, akan menyaksikan sebuah film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino, Once Upon a Time In Hollywood, yang akan tayang di pertengahan tahun ini.

Brad Pitt pun dikontrak oleh Sony, sebagai rumah produksi, untuk film tersebut lumayan tinggi. Ia digaji sebesar 10 juta dolar AS, atau sebesar 144 miliar rupiah.

Baca Juga: 7 Aktris Hollywood yang Mahir Akting Berkelahi, Siapa Jagoanmu?

3. Leonardo DiCaprio - Once Upon a Time In Hollywood

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!travelandleisure.com

Sama halnya dengan Brad Pitt, Leonardo DiCaprio pun salah satu aktor yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Terakhir kali bermain film di tahun 2015 silam, akhirnya ia akan berperan di film yang sama dengan Brad Pitt, Once Upon a Time In Hollywood, yang tayang pertengahan tahun ini.

Sony pun sebagai rumah produksi cukup adil dalam memberi gaji untuk dua aktor termahsyur ini. Brad Pitt dan Leo sama-sama digaji sebesar 10 juta dolar AS, atau sebesar 144 miliar rupiah.

4. Emily Blunt - A Quiet Place 2

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!apnews.com

Bagi kamu yang sudah menonton film A Quiet Place, harus berbahagia karena film ini akan dibuat sekuel pada tahun 2020 nanti. Masih disutradarai oleh John Krasinski dan diperankan oleh istrinya, Emily Blunt, sebagai pemeran utama.

Emily Blunt sebagai aktris yang memiliki segudang pengalaman, dikontrak oleh Paramount Pictures dengan gaji sebesar 12 juta dolar As, atau sebesar 173 miliar rupiah.

5. Margot Robbie - Birds of Prey

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!theknotnews.com

Bagi kamu pecinta karakter Harley Quinn, pasti tak sabar menunggu film ini segera tayang. Akan tetapi kamu harus sabar, film khusus menceritakan perjalanan Harley Quinn dengan judul Birds of Prey ini, akan tayang di awal tahun 2020 nanti.

Yang pasti, karakter Harley Quinn masih akan diperankan oleh aktris termahsyur Hollywood, Margot Robbie. Warner Bros pun sebagai rumah produksi mengontrak Margot Robbie dengan gaji sebesar 12 juta dolar AS, atau sebesar 173 miliar rupiah.

6. Will Smith - Bad Boys III

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!ew.com

Film komedi yang sangat terkenal di tahun 90an dan 2000an ini, Bad Boys, pada akhirnya membuat film ketiganya, yang akan tayang di awal 2020 nanti. Masih diperankan oleh aktor sebelumnya, Will Smith dan Martin Lawrence, film ini pastinya sangat ditunggu-tunggu penayangannya.

Sony pun sebagai rumah produksi untuk film ini, mengontrak Will Smith dengan yang cukup besar, 17 juta dolar AS, atau dirupiahkan sebesar 248 miliar.

7. Robert Downey, Jr. - The Voyage of Doctor Dolittle

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!theverge.com

Setelah sukses di film Avengers: Endgame, Robert Downey, Jr. pun juga akan berperan di sebuah film yang berjudul, The Voyage of Doctor Dolittle, yang diprediksi akan tayang di awal tahun 2020 nanti.

Universal Studios pun sebagai rumah produksi mengontrak Robert Downey dengan gaji yang sangat besar, yaitu 20 juta dolar AS, atau dirupiahkan sebesar 289 miliar. Sebanding dengan harga jualnya yang bisa dikatakan cukup tinggi.

8. Ryan Reynolds - Six Underground

8 Bintang Hollywood Ini Terima Gaji Fantastis untuk Film Barunya!forbes.com

Ryan Reynolds merupakan aktor yang terkenal setelah berperan sebagai karakter Deadpool, dan begitu banyak film berkelas lainnya. Dan ia pun akan berperan untuk film Six Underground yang merupakan film aksi dari rumah produksi Netflix.

Netflix pun harus merogoh kocek cukup tinggi untuk mengontrak Ryan Reynolds untuk berperan di film ini, yaitu sebesar 27 juta dolar AS, atau dirupiahkan sebesar 390 miliar.

Itulah 8 bintang Hollywood yang digaji cukup tinggi untuk film mereka mendatang. Pastilah sangat pasti mereka mendapatkan upah yang cukup tinggi. Dan bagi kamu yang sangat ngefans dengan salah satu aktor dan aktris tersebut, pasti tak sabar menanti film mereka segera tayang.

Baca Juga: Fantastis, Ini 6 Aktor Bollywood Peraih Best Actor Filmfare Terbanyak

Adli Putra Photo Verified Writer Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya