Comscore Tracker

5 Fakta The Kissing Booth 3, Bikin Gak Sabar Nunggu!

Tayang tahun depan, lho

Kamu sudah nonton The Kissing Booth 1 dan 2? Well, siap-siap makin gemas dengan romantisnya Elle (Joey King) dan Noah (Jacob Elordi) yang akan berlanjut di sekuel berikutnya! Melalui akun Instagramnya, Netflix mengumumkan bahwa The Kissing Booth 3 akan tayang pada 2021.

Sambil menunggu, kita simak lima fakta menarik tentang film yang sangat dinantikan ini, yuk!

1. Karakter Marco akan kembali

5 Fakta The Kissing Booth 3, Bikin Gak Sabar Nunggu!teenvogue.com

Taylor Zakhar Perez dipastikan kembali memainkan tokoh Marco Pena. Hadirnya karakter ini dijamin akan menambah intrik manis di cinta segitiga Elle, Noah, dan Marco. Siap-siap baper kuadrat deh!

Di kehidupan nyata, Joey King sempat berpacaran dengan Jacob Elordi. Sementara, belum lama ini, Joey dan Taylor memamerkan foto liburan bareng mereka. Kalau kamu sendiri, pilih #TeamNoah atau #TeamMarco nih?

2. Digawangi sutradara yang sama

5 Fakta The Kissing Booth 3, Bikin Gak Sabar Nunggu!zimbio.com

Sosok yang mengarahkan dua film sebelumnya, Vince Marcello, juga menyutradarai film ketiganya. Tangan dinginnya terbukti berhasil menyulap kisah cinta Elle dan Noah menjadi favorit penonton. Buktinya, dilansir Forbes, The Kissing Booth 1 dan 2 berhasil masuk ke deretan judul yang paling banyak ditonton di Netflix.

Tidak salah Netflix kembali mempercayakan Vince Marcello untuk menggarap The Kissing Booth 3. Menarik rasanya untuk menantikan bagaimana kisah Elle dan Noah akan berlanjut. Kira-kira, kejutan seperti apa yang akan ia sajikan di The Kissing Booth 3?

Baca Juga: Selain The Kissing Booth, 5 Film Ini Sukses Dibintangi Joey King

3. Berlatar di musim panas

Dilansir Indiewire, The Kissing Booth 3 akan berlatar di musim panas sebelum Elle memulai kuliahnya. Film sebelumnya berakhir cukup menggantung. Elle dihadapkan dengan dua pilihan universitas yang sama-sama bergengsi.

Menurut kamu, kampus mana yang akan dipilih Elle? Berkeley sesuai janji dengan sahabatnya, Lee (Joel Courtney), atau Harvard agar bisa dekat dengan kekasihnya, Noah? Berat banget ya pilihannya!

4. Teaser trailer sudah dirilis!

https://www.youtube.com/embed/iHDpTCp7K5o

Netflix tidak setega itu membiarkan para penggemar menunggu The Kissing Booth 3 dengan tangan kosong. Secuplik teaser trailer telah dirilis akhir Juli lalu. Klik video di atas untuk menyaksikannya!

Meski singkat, chemistry Elle dan Noah terlihat kian bersinar. Namun, kedekatan keduanya sepertinya akan kembali diuji lewat karakter Marco. Apakah kehadiran Marco akan mempengaruhi keputusan Elle dalam memilih universitas?

5. Syutingnya bersamaan dengan The Kissing Booth 2

https://www.youtube.com/embed/DwEKNVmTG0M

Secara diam-diam, syuting The Kissing Booth 3 dilakukan bersamaan dengan The Kissing Booth 2. Hal tersebut dikonfirmasi oleh para pemainnya saat The Kissing Booth Fan Fest beberapa waktu lalu. Menurut Joel Courtney, hal tersebut sangat sulit dirahasiakan.

Kabar baiknya, saat ini The Kissing Booth 3 tengah memasuki tahap pascaproduksi. Jika semua berjalan lancar, kamu bisa menyaksikannya di Netflix tahun depan. Duh, makin gak sabar menunggu!

Baca Juga: 9 Potret Taylor Zakhar Perez, Bintang Baru The Kissing Booth 2

Ahmad Wildan Photo Verified Writer Ahmad Wildan

Your Sociable Movie Guy. IG: @wildanahmd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya