Comscore Tracker

Matt Reeves Akhirnya Bocorkan Kostum Batman Robert Pattinson

Seperti apa sih kostum Batman Robert Pattinson?

Saat ini film "The Batman" yang disutradarai oleh Matt Reeves sedang dalam proses penggarapan. Robert Pattinson sebagai aktor utama yang akan memerankan sosok Bruce Wayne atau Batman menjadi magnet kuat dalam film ini.

Matt Reeves baru saja membuat bocoran kuat yang memperlihatkan bagaimana sosok Robert Pattinson jadi karakter Batman. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Robert Pattinson dipilih untuk memerankan Batman

Matt Reeves Akhirnya Bocorkan Kostum Batman Robert Pattinsonmetro.co.uk

Pada bulan Mei 2019, Robert Pattinson menjadi bintang yang resmi dipilih untuk memerankan Bruce Wayne atau aktor utama sebagai Batman dalam film "The Batman" yang disutradarai oleh Matt Reeves.

2. Awalnya banyak orang tidak setuju

Matt Reeves Akhirnya Bocorkan Kostum Batman Robert Pattinsonetonline.com

Pada awal pengumuman terpilihnya Robert Pattinson, banyak penggemar Batman yang tidak suka. Meski banyak orang yang meragukannya, tapi Robert bersikap cuek dan tetap berusaha melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia bahkan sudah menjalani proses syuting sejak dari Januari lalu di London.

Baca Juga: 7 Hal Terbaru tentang Film The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

3. Para pemain yang akan hadir di The Batman

Matt Reeves Akhirnya Bocorkan Kostum Batman Robert Pattinsonbatman-news.com

Bukan hanya Robert Pattinson, The Batman turut dibintangi oleh aktris dan aktor hebat seperti Zoe Kravitz yang akan berperan sebagai Catwoman dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Ada juga Jeffrey Wright yang akan memerankan sosok Komisaris Gordon, Paul Dano sebagai Riddler, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard akan jadi Jaksa Wilayah Gotham City, serta Andy Serkis akan berperan sebagai Alfred.

4. Matt Reeves bocorkan kostum Batman dalam sebuah video singkat

Pada Jumat kemarin, untuk pertama kalinya Matt Reeves selaku sutradara dari film "The Batman" telah membocorkan penampakan kostum yang akan dipakai Robert Pattinson sebagai Batman.

Reeves mengunggah sebuah video singkat sebagai tes kamera di akun Twitter-nya. Dalam video singkat itu tampaklah Robert Pattinson yang tengah berada di sebuah ruangan gelap bernuansa warna merah dengan kostum Batman-nya.

5. Penggemar membuat kostum versi mereka sendiri

Dalam video uji kamera Matt Reeves, gambar kostum Batman Robert Pattinson tidak begitu jelas karena disajikan dalam warna nuansa merah.

Untuk itu, beberapa penggemar dengan kemampuan menggambar digital membuat versi kostum mereka sendiri. Dilansir lama MoveWeb, BossLogic memamerkan karya kostum Batman-nya di Twitter dengan penuh warna dan penutup yang lengkap.

Bagaimana menurut kamu? Kostumnya akan seperti apa ya kira-kira? Nantikan film The Batman yang dikabarkan akan tayang di bulan Juni 2021 ya!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Zoe Kravitz, Pemeran Catwoman di Film Terbaru Batman

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya