Comscore Tracker

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastis

Atta Halilintar lelang headband-nya seharga 2M!

Atta Halilintar melelang headband bersejarah yang menjadi saksi perjalanan kariernya. Hingga saat ini, Jumat (21/1/2022), headband hitam dengan inisial AHHA ini sudah menembus angka 2 miliar rupiah. Wow! 

Sebelum Atta Halilintar, sejumlah artis ternama lainnya juga pernah melelang barang mereka dengan harga fantastis. Berikut deretannya! 

1. Taqy Malik

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Taqy Malik (instagram.com/rezapaten89)

Taqy Malik melelang sepeda Brompton hijau kesayangannya pada Rabu (19/1/2022). Disambut antusias, sepeda Brompton bergaris oranye ini ditutup dengan angka unik dan fantastis oleh Reza Paten dengan nilai Rp777.777.777,-. 

Hafidz yang juga merupakan seorang YouTuber ini menyebut kalau uang hasil lelang tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan sebuah masjid yang terletak di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Mulia banget, ya~

Sebelum sepeda Brompton, Taqy juga sempat melelang jam tangan Rolex yang juga digunakan untuk pembangunan masjid. Jam tangan ini dibeli dengan harga Rp1.150.000.000,- oleh crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. 

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga FantastisAtta Halilintar (instagram.com/attahalilintar)

Bukan sembarang headband, headband hitam berinisial AHHA ini merupakan headband bersejarah yang menjadi saksi perjalanan karier Atta Halilintar selama delapan tahun belakangan ini. Lewat Instagram, suami Aurel Hermansyah ini menjelaskan kalau uang hasil lelang akan dipergunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al Quran. 

Sebelum mencapai angka Rp2.000.000.000,-, sederet artis ternama juga ikut melelang headband Atta Halilintar ini, lho. Salah satunya Stevani Agnecya. 

3. Ivan Gunawan

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Ivan Gunawan (instagram.com/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan turut masuk dalam daftar artis yang sempat mengadakan lelang dengan harga fantastis. Host Brownis ini pernah melelang dua liontin hasil rancangannya tepat di bulan Ramadhan 2015. 

Sama seperti yang lain, tujuan pelelangan liontin Ivan Gunawan yang dibanderol seharga 11 juta ini juga digunakan untuk tujuan mulia. Ivan menyumbangkan hasil lelangnya pada Yayasan Panti Al-Mubarok, Tangerang, Banten, untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

Baca Juga: 9 Potret Mobil Serba Pink Atta Halilintar, Kado Untuk Baby A

4. Evi Masamba

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Evi Masamba (instagram.com/evi_masamba_real)

Pedangdut Evi Masamba melelang mobil Toyota Alphard tahun 2007 miliknya untuk membantu korban bencana banjir bandang yang terjadi di daerah asalnya, Masamba, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada 2020 lalu. Juara D'Academy ini membuka lelang dengan harga Rp150.000.000.-. 

5. Gus Miftah

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Gus Miftah (instagram.com/gusmiftah)

Untuk mendukung Gerakan Pesantren Asuh binaan Rabithah Ma'ahid Islamiyah Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (RMI PBNU), Gus Miftah melelang blangkon kesayangannya. Blangkon ini dimenangkan oleh Youtuber sekaligus owner PS Store, Putra Siregar. 

Lelang ini diadakan pada Minggu (31/10/2021) bersamaan dengan konser Santri untuk Indonesia secara virtual di TVNU. Salut! 

6. Tompi

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Tompi (instagram.com/dr_tompi)

Penyanyi ternama Tompi pernah melelang barang kesayangannya berupa topi pada 2019 lalu. Disambut antusias topi milik Tompi ini terjual dengan harga Rp51.000.000.-. Fantastis banget, kan? Nah, hasil lelang ini disalurkan ke Rumah Zakat yang selanjutnya dipergunakan untuk membantu sesama. 

7. Rizal Armada

Atta Halilintar dan 6 Artis yang Lelang Barang dengan Harga Fantastispotret Rizal Armada (instagram.com/rizalarmada)

Sama seperti Tompi, Rizal Armada juga sempat menyalurkan hasil lelang barang kesayangannya ke Rumah Zakat. Rizal melelang gitar kesayangannya dan telah terjual dengan harga Rp25.000.000,-. 

Hasil lelang gitar Rizal Armada ini dimanfaatkan untuk membantu pembangunan sekolah di Palestina, lho. Wah, menginspirasi banget. 

Ternyata gak sedikit artis yang merelakan barang kesayangannya untuk dilelang demi membantu sesama, ya. Sebab alasan yang mulia, gak heran juga kalau barang-barang tersebut ditutup dengan harga yang fantastis. 

Baca Juga: 10 Potret Kamar Hotel Aurel dan Atta Halilintar di Istanbul, Mewah!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya