Comscore Tracker

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fans

Stevan Pasaribu: Apa yang terlihat belum tentu sebenarnya!

Penyanyi Stevan Pasaribu menjadi sorotan usai diduga menolak bunga dari salah satu penggemarnya. Kabar itu bermula saat video kekecewaan sang penggemar viral di media sosial. 

Viralnya video tersebut membuat Stevan banjir hujatan netizen. Hingga pada Selasa (9/8/2022), pelantun lagu Belum Siap Kehilangan ini akhirnya memberikan klarifikasi atas kabar yang beredar. Simak klarifikasi Stevan Pasaribu di bawah ini! 

1. Stevan Pasaribu tampil bersama Brisia Jodie di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Senin (8/7/2022)

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fanspotret Stevan Pasaribu (instagram.com musicastudios)

Pada Senin (8/7/2022), Stevan Pasaribu mengisi acara live music yang digelar di tangga amphiteater Sarinah Mall, Jakarta Pusat. Gak sendiri, Stevan juga ditemani Brisia Jodie, rekan duetnya dalam lagu Ternyata Hanya Kamu

Di momen itu, hadir pula seorang penggemar yang jauh-jauh datang dari Bekasi. Ia pun berkesempatan untuk memberikan bucket bunga mawar pada sang idola. 

2. Penggemar unggah video kekecewaan pada Stevan Pasaribu

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fanspotret Stevan Pasaribu (instagram.com/stevan_pasaribu)

Namun, pada Selasa (9/8/2022), penggemar tersebut membuat heboh platform TikTok. Ia mengunggah video kekecewaannya setelah mendapati sebuah rekaman yang memperlihatkan Stevan sedang memberikan bunga pemberiannya pada orang lain. 

"Dan ternyata... Setelah pulang buka Instagram, kecewa banget bunganya dikasih ke orang lain. Sedih banget sih, pas denger suara bilang gini 'Nggak ah males banget'. Nyesek liat snapgramnya. Kecewa tapi mau gimana," tulis penggemar tersebut. 

Baca Juga: 10 Potret Stevan Pasaribu, Musisi Muda yang Raih Piala AMI Awards 2021

3. Video kekecewaan penggemar viral, Stevan Pasaribu ramai dihujat netizen

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fanspotret Stevan Pasaribu (instagram.com/stevan_pasaribu)

Tak berapa lama setelah video kekecewaan tersebut viral, Stevan Pasaribu langsung menuai sindiran dan hujatan netizen. Bahkan gak sedikit yang menyebut penyanyi 27 tahun ini sebagai pribadi yang sombong. 

"Jgn songong, tanpa fans anda gk ada apa2nya, jangan sampai ini awal karier anda selesai," sindir salah seorang netizen. "Ga menghargai pemberian fans," tambah yang lain.

4. Stevan Pasaribu mengklarifikasi tudingan yang beredar

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fanspotret Stevan Pasaribu (instagram.com/stevan_pasaribu)

Menyadari dirinya tengah menjadi sorotan, Stevan Pasaribu langsung menyampaikan klarifikasi lewat postingan video di laman Instagramnya. 

"Terkadang apa yang kamu lihat belum tentu seperti kejadian yang sebenarnya.., tapi apapun itu i still love you all," tulis Stevan Pasaribu sebagai caption, Selasa (9/8/2022).

Dalam video, Stevan juga memperlihatkan kalau ia masih menyimpan mawar pemberian penggemarnya tersebut, "Thank you yg semalam ngasih bunga ini."

5. Penggemar unggah video permintaan maaf atas kesalahpahamannya

Klarifikasi Stevan Pasaribu Soal Tudingan Tolak Bunga Pemberian Fanspotret Stevan Pasaribu (instagram.com/stevan_pasaribu)

Mengetahui bunganya masih disimpan oleh sang idola, penggemar Stevan Pasaribu melalui akun TikTok-nya @icteamanis menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahamannya. Dalam kesempatannya, penggemar tersebut juga berdoa agar karier Stevan Pasaribu semakin sukses dan fans-nya tetap setia. 

Itu dia klarifikasi Stevan Pasaribu atas tudingan penolakan bunga pemberian penggemarnya yang sempat beredar luas di media sosial, yang ternyata hanya sebuah salah paham. Semoga kejadian serupa gak terjadi lagi, ya~

Baca Juga: 10 Potret Stevan Pasaribu, Musisi Muda Berbakat yang Sedang Naik Daun

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya