Comscore Tracker

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzier

Livy Renata cerita hal tak mengenakkan di podcast CTD Deddy

Livy Renata baru-baru ini mengungkap isi hatinya tentang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Awalnya senang, Livy mengaku momen tersebut justru menjadi salah satu pengalaman buruk baginya.

Beberapa pertanyaan hingga perkataan dari sang podcaster membuat hatinya terluka. Simak curhatan lengkap Livy Renata berikut ini!

1. Podcast pertama terkesan menyenangkan

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzierpotret Livy Renata (youtube.com/Ken We Talk Podcast)

Livy Renata dua kali menjadi bintang tamu di podcast Close The Door. Ia gak menampik bahwa podcast pertama terkesan menyenangkan. Apalagi sang mama merupakan fans Deddy Corbuzier, tentu saja hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Livy.

"Yang pertama itu, sangat menyenangkan untuk aku. Jujur mama aku itu fans banget sama dia. Jadinya kayak hadir di podcast dia adalah pencapaian yang besar untuk aku," ucap Livy Renata dilansir kanal YouTube Ken We Talk Podcast.

2. Podcast kedua menjadi pengalaman buruk

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzierpotret Livy Renata (instagram.com/livyrenata)

Namun kesan yang berbeda dirasakan Livy saat diundang menjadi bintang tamu podcast untuk kedua kalinya. Livy mengungkap podcast kedua ini menjadi pengalaman buruk baginya.

"Pengalaman keduaku sangat buruk. Pengalamannya sangat buruk. Sangat amat buruk," ungkap Livy Renata.

Sebelumnya, Livy sendiri sudah gak niat untuk datang ke podcast yang kedua ini. Namun karena sudah terikat endorsement, Livy tetap datang sebagai bentuk profesionalitasnya.

Baca Juga: Ditemani Prince, 9 Momen Livy Renata Pertama Kali Naik Odong-odong

3. Gak menyangka akan diremehkan

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzierpotret Livy Renata (youtube.com/Ken We Talk Podcast)

Datang untuk kedua kalinya ke podcast Close the Door, Livy sama sekali gak menyangka kalau dirinya akan diremehkan.

"Mungkin gue gak pinter, gak sepinter anak-anak yang masuk ke Harvard. Mungkin nilai gue gak selalu A+ atau 100, tapi lo gak selalu harus bilang, 'Lo goblok ya?' Dia ngomong ke salah satu temen gue di sana, 'Kok lo bisa sih tahan sama dia?'" kata Livy.

Selain itu, Livy juga merasa terluka dengan perkataan Deddy Corbuzier yang menyebut cowok-cowok menyukai dirinya hanya karena mudah dimanfaatkan.

4. Livy sebut Deddy Corbuzier tidak sebaik Denny Sumargo

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzierpotret Livy Renata (instagram.com/livyrenata)

Hal lain yang sangat disayangkan oleh Livy Renata adalah Deddy Corbuzier tidak memberikan preview konten terlebih dahulu ke bintang tamu sebelum ditayangkan, seperti apa yang dilakukan oleh Denny Sumargo.

"Dia tuh gak sebaik om Denny Sumargo. Kalo Om Denny, dia kirim video yang dia bakal kayak 'Ini oke gak? Yang mana yang mau kamu cut, gitu," sambungnya.

5. Tanggapan Livy Renata soal dirinya yang disebut sok pahlawan hingga pansos

Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzierpotret Livy Renata (youtube.com/Ken We Talk Podcast)

Dalam kesempatannya berbicara di kanal YouTube tersebut, Livy Renata juga menanggapi soal dirinya yang disebut sok pahlawan, karena berusaha membela Meyden. Livy mengaku, ia hanya ingin speak up bahwa apa yang telah dilakukan ke Meyden adalah hal yang tidak dibenarkan.

Sebelumnya, Meyden sempat merasa terluka, karena perkataan Deddy Corbuzier yang menyinggung soal keperawanannya saat menjadi bintang tamu podcast. Namun konten tidak jadi ditayangkan atas permintaan Meyden sendiri hingga keduanya sempat melakukan aksi saling sindir di media sosial.

Terkait tudingan pansos, Livy Renata sendiri lebih memilih untuk pansos ke Raffi Ahmad yang memiliki pengikut yang lebih besar.

"Lu mau pansos, lu pilih sama selebgram yang followers-nya 200 ribu atau apa 49 M, Raffi Ahmad. Tentu Raffi, dong," terangnya.

Baca Juga: 9 Potret Livy Renata Debut Jadi Pemain Film, Kuasai Empat Bahasa!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya