Comscore Tracker

Daebak! T.O.P BIGBANG Dikabarkan Akan Ikut Tur Luar Angkasa 2023

T.O.P bakal ikut SpaceX ke luar angkasa samaYusaku Maezawa

Kabar mengejutkan datang dari Choi Seung Hyun alias T.O.P. Rapper BIGBANG ini dilaporkan akan melakukan perjalanan luar angkasa bersama miliarder Jepang, Yusaku Maezawa.

Kabarnya perjalanan luar angkasa tersebut akan dimulai pada 2023 mendatang dan berlangsung selama 6 hari. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. T.O.P dikabarkan bergabung dalam proyek #dearMoon bersama SpaceX

Daebak! T.O.P BIGBANG Dikabarkan Akan Ikut Tur Luar Angkasa 2023potret T.O.P BIGBANG (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

T.O.P BIGBANG digadang-gadang akan menjadi idol Korea pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Pasalnya, pada Selasa (6/12/2022), sejumlah outlet media Korea Selatan melaporkan T.O.P bergabung dalam proyek tur luar angkasa milik miliarder Jepang, Yusaku Maezawa yang bertajuk #dearMoon.

Gak sendiri, idol yang telah meninggalkan YG Entertainment sejak Februari lalu ini akan menjadi 1 dari 8 peserta yang siap berpartisipasi. Kabarnya, perjalanan tersebut akan dimulai pada 2023 mendatang dan berlangsung selama 6 hari.

Baca Juga: Kronologi Kontroversi T.O.P BIGBANG Dianggap Gak Respect BLACKPINK

2. #dearMoon bermitra dengan SpaceX milik Elon Musk

Daebak! T.O.P BIGBANG Dikabarkan Akan Ikut Tur Luar Angkasa 2023potret Yusaku Maezawa dan Elon Musk (twitter.com/PPathole)

#dearMoon merupakan proyek tur luar angkasa gagasan Yusaku Maezawa yang sekaligus juga bermitra dengan SpaceX, perusahaan penjelajah antariksa milik Elon Musk. Melansir Allkpop, Maezawa yang juga dikenal sebagai pendiri E-commerce Start Today dan pusat perbelanjaan online ZozoTown ini pun sudah mengumumkan proyek tersebut sejak 2018.

Kala itu, ia berbagi rencananya untuk memimpin misi sebagai warga sipil pertama yang melakukan tur ke bulan dengan pesawat ruang angkasa BFR SpaceX di 2023. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sang miliarder juga men-spill keinginannya untuk berkolaborasi dengan 8 orang seniman.

3. Maezawa unggah potret pertemuan dengan T.O.P dan Lee Byung Hun di SNS-nya

Daebak! T.O.P BIGBANG Dikabarkan Akan Ikut Tur Luar Angkasa 2023potret T.O.P BIGBANG (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Sebelumnya, Maezawa sendiri pernah berbagi potret pertemuannya dengan T.O.P dan Lee Byung Hun di SNS-nya pada awal September lalu. Karena hal ini, publik pun bertanya-tanya, apakah pemain Mr. Sunshine tersebut juga akan bergabung. Namun hingga kini belum ada penjelasan lebih lanjut.

Sementara itu, T.O.P yang memulai debut sebagai member BIGBANG sejak 2006 lalu tersebut juga belum terlihat mengambil langkah apa pun. Dilansir dari akun Instagramnya, T.O.P kini justru sibuk menjadi pengusaha wine.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Dikabarkan Comeback Solo, Ini Kata Agensi

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya