Comscore Tracker

5 Soundtrack Film Animasi yang Dinyanyikan Idol KPop Ini Bikin Adem

Gak kalah sama penyanyi aslinya

Sebagai seorang penyanyi, tak hanya disibukkan dengan kegiatan dalam mempersiapkan album baru. Seperti halnya penyanyi asal Korea Selatan yang juga disibukkan dengan kegiatan lain seperti pembawa acara, membintangi drama/film, menjadi bintang tamu dalam suatu acara dan juga mengisi soundtrack film.

Bagian mengisi soundtrack film/drama tak hanya dari Korea Selatan, namun juga film/drama dari negara lain yang tayang di Korea Selatan. Kebanyakan adalah soundtrack untuk film kartun dari Hollywood yang memiliki banyak bagian dalam bernyanyi. Seperti idol KPop berikut ini yang berkesempatan untuk mengisi soundtrack untuk film kartun dari Barat. Suaranya syahdu banget!

1. Tiffany Young

https://www.youtube.com/embed/lC-5JYTkoEI

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany langsung mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack sebuah film kartun dari Barat. Ia pun diberi kehormatan untuk menyanyikan lagu yang berjudul "Remember Me" dalam film Coco.

2. Hyolyn

https://www.youtube.com/embed/-fADwldePg0

Hyolyn yang merupakan diva dari Korea Selatan karena suara merdunya tersebut membuatnya mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film yang sempat populer. Ia menyanyikan lagu "Let It Go" yang dalam versi aslinya dinyanyikan oleh Demi Lovato. Dengan penuh penghayatan, ia dapat membuat orang yang mendengarkan lagu ini akan merasa merinding.

3. Soyou

https://www.youtube.com/embed/9Kq9clHorf0

Semua member SISTAR memiliki suara yang menggetarkan hati bagi seorang yang mendengarkan suaranya, salah satunya adalah Soyou. Tak hanya mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack sebuah drama, ia pun berkesempatan untuk menyanyikan lagu "Diamond" dalam film kartun "The Snow Queen 2". Ia merasa senang karena dapat mengisi soundtrack sebuah film kartun kesukaannya.

4. Lee Sung Kyung dan Park Hyung Sik

https://www.youtube.com/embed/8RM1xtA2-IM

Tak hanya berkesempatan untuk mengisi suara Poppy dan Branch dalam film "Trolls", Lee Sung Kyung dan Park Hyung Sik juga ambil bagian untuk mengisi soundtrack film tersebut. Lagu yang berjudul "True Colors", dinyanyikan oleh Lee Sung Kyung dan Park Hyung Sik dalam versi korea dengan baik. Lee Sung Kyung yang sebenarnya merupakan seorang aktris, menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dengan lagu tersebut. 

5. Wendy Red Velvet

https://www.youtube.com/embed/1qlyRKm0wBE

Selain disibukkan dengan kegiatannya bersama Red Velvet, wendy juga disibukkan dengan mengisi soundtrack sebuah drama dan film. Salah satunya adalah Disney Series, "Elena of Avelor". Ia menyanyikan lagu "My Time" dengan baik meskipun memiliki nada yang cukup tinggi.

Lagu siapa nih yang paling bikin kamu adem?

al chohos hanz Photo Verified Writer al chohos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya