Comscore Tracker

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debut

Ada yang sudah debut lho!

Kalian masih ingat nggak nih dengan peserta yang gagal debut di YG TREASURE BOX? Nah, beberapa peserta tersebut kini sedang disibukkan dengan karir mereka masing-masing. Mulai dari fokus dengan pendidikan, kembali menjadi peserta pelatihan dan bahkan ada yang sudah debut dalam grup di agensi lain.

Siapa saja saja sih mereka? Dan kesibukan apa yang sedang mereka jalani? Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk langsung cuss lihat list berikut ini!

1. Byounggon (BX)

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debuttwitter.com/CIX_twt

Trainee tertua di acara survival YG TREASURE BOX ini, kini sukses berkarir menjadi bagian dari grup CIX. Tak lama setelah keluar dari agensi YG Entertainment, pria yang biasa disapa dengan BX ini bergabung dengan agensi yang menaungi Bae Jinyoung, C9 Entertainment. Dalam grup tersebut, ia mendapat posisi sebagai main rapper sekaligus leader.

2. Kim Seunghun

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debuttwitter.com/CIX_twt

Bersamaan dengan Byounggon, Seunghun juga memutuskan untuk keluar dari agensi yang melatihnya selama 3 tahun tersebut. Ia pun juga ikut bergabung dengan agensi C9 Entertainment dan debut bersama BX di grup CIX.

Berkat kemampuan bernyanyinya yang sudah mumpuni, ia pun menyandang status sebagai main vokal digrupnya CIX. Kini, Seunghun bersama dengan grupnya pun sedang disibukkan dengan promosi lagu debut mereka yang berjudul Movie Star di berbagai negara dan salah satunya adalah Indonesia.

Baca Juga: 5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!

3. Kang Seokhwa

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debuttwitter.com/OUI_ent

Setelah gagal debut sebagai member TREASURE13, Seokhwa kembali mengikuti acara survival yang bernama Produce X 101. Sayangnya, ia pun kembali gagal debut dalam acara tersebut.

Seokhwa yang sebelumnya menjadi peserta individu di Produce X 101, kini akhirnya ia menekan kontrak dengan agensi dari Kim Yohan X1, OUI Entertainment. Dikabarkan, nantinya Seokhwa akan debut bersama Yohan usai masa promosi Yohan sebagai member X1 berakhir.

4. Hidaka Mahiro

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debutproduce-x-101.mnet.com

Mengikuti jejak rekannya yang juga tak masuk line up debut di YG TREASURE BOX, Mahiro mencari peruntungan dengan mengikuti Produce X 101. Mahiro yang saat itu membawa nama YG Entertainment pun kembali gagal debut untuk kedua kalinya.

Tak berselang lama, ia pun memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment dan bergabung dengan agensi OUI Entertainment yang juga merekrut Seokhwa sebagai murid binaanya.

5. Lee Midam

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debutInstagram.com/midam_1027

Pria yang dikenal pendiam di YG TREASURE BOX ini juga menantang dirinya dengan mengikuti Produce X 101. Meski gagal masuk line up debut, Lee Midam bersama dengan kedua rekannya yang merupakan finalis Produce X 101 dikabarkan sedang mempersiapkan debut mereka. Meski tak dijelaskan mengenai detail kapan tepatnya tanggal debut mereka, Midam meminta kepada penggemarnya untuk sabar menunggu.

6. Jung Junhyuk

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Peserta YG TREASURE BOX yang gagal debuttwitter.com/YG_TreasureBox

Masih ingatkah kalian dengan Junhyuk yang berhasil memukau Yang Hyun Suk dengan kemampuan rapnya? Lelaki berumur 14 tahun ini memutuskan untuk menunda mimpinya sebagai seorang musisi untuk fokus terhadap pendidikannya.

Kabarnya, Junhyuk melanjutkan studinya di tingkat menengah pertama di Kanada. Junhyuk pun juga dikenal aktif di Instagram pribadinya maupun di kanal Youtube yang baru dibukanya.

Nah, itu tadi beberapa kabar tentang peserta yang gagal debut dengan TREASURE13. Kalian jangan cepat menyerah dalam meraih mimpi seperti mereka, ya! Fighting!

Baca Juga: 7 Potret Ha Yoonbin, Anggota Pertama 2nd Debut Line Up YG Treasure Box

al chocos hanz Photo Community Writer al chocos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You