Comscore Tracker

5 Fakta Unik Evan Peters, Cowok yang Digosipkan Jadi Pacar Baru Halsey

Aktor Amerika yang pernah mengalami toxic relationship

Setelah pisah dengan Yungblud, Halsey dikabarkan sudah punya gandengan baru lho. Cowok beruntung itu bernama Evan Peters. Mereka kepergok berkencan di Sweet Butter Cafe di Sherman Oaks, California.

Cewek yang berduet dengan BTS dalam lagu Boy With Luv  tersebut tampak tertawa sepanjang makan siang mereka. Selain itu, mereka juga keluar dari restoran sambil berpelukan.

Sebelumnya, pada tanggal 21 September 2019, keduanya juga tampak bersenang-senang bersama saat naik rollercoaster di taman hiburan Six Flags Magic Mountain di Los Angeles. Hmm, kira-kira, siapa sih Evan Peters ini?

1. Evan Peters merupakan aktor Amerika yang muncul di beberapa acara televisi dan film favorit anak-anak

https://www.youtube.com/embed/s7zsar5fu04

Lahir pada 20 Januari 1987, Evan memulai debut aktingnya pada tahun 2004 dengan membintangi film Clipping Adam. Di tahun yang sama, ia juga muncul dalam film komedi remaja Amerika berjudul Sleepover. Meskipun di film tersebut perannya tidak menonjol, tetapi aktingnya cukup menggemaskan.

Hingga tahun 2011, ia muncul di beberapa film dan seri televisi sebagai peran pembantu seperti Phil of the Future, Invasion, An American Crime, Gardens of the Night, dan Never Back Down.

2. Kariernya menanjak sejak membintangi seri horor Amerika yang berjudul American Horror Story

https://www.youtube.com/embed/jWB17DeMsxs

Evan mendapatkan kesempatan bagus saat membintangi serial pertama American Horror Story: Murder House. Pada film yang disutradarai oleh Ryan Murphy tersebut, Evan berperan sebagai  Tate Langdon, hantu remaja yang sosiopat.

Di American Horror Story musim kedua, Evan berperan sebagai Kit Walker, seorang lelaki yang dituduh membunuh sang istri. Atas perannya ini, Evan pun dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam ajang Satellite Award.

Hingga tahun 2018 kemarin, Evan terus muncul di setiap musim film American Horror Story meski dengan peran yang berbeda-beda.

Selain bermain di serial televisi, Evan juga sukses membintangi beberapa judul film seperti  X-Men: Days of Future Past, The Pirates of Somalia, American Animals, dan terbaru di Dark Phoenix.

3. Sempat menjalani toxic relationship dengan Emma Roberts

5 Fakta Unik Evan Peters, Cowok yang Digosipkan Jadi Pacar Baru HalseyInstagram.com/evan_peters

Evan dan Emma bertemu di lokasi syuting drama komedi yang berjudul Adult World di tahun 2012. Hubungan percintaan mereka penuh drama, termasuk 3 kali putus, dua kali pertunangan yang juga lagi-lagi putus, dan juga kasus kekerasan dalam rumah tangga. Setelah putus nyambung selama 7 tahun, keduanya benar-benar berpisah pada Maret 2019.

Selama berpacaran, Evan sangat mencintai Emma sehingga membuat hubungan mereka menjadi toxic. Mereka sering bertengkar hebat dan tidak bicara selama beberapa hari. Syukurnya, sekarang Evan bertemu Halsey dan keduanya jadi pasangan yang serasi.

Baca Juga: 10 Potret Kebersamaan Member BTS dan Halsey, Akrab Banget!

4. Evan pernah menjadi korban KDRT pada tahun 2013

5 Fakta Unik Evan Peters, Cowok yang Digosipkan Jadi Pacar Baru HalseyInstagram.com/evan_peters

Pada tahun 2013, ketika mereka menginap di sebuah hotel di Kanada, seseorang memanggil polisi karena mendengar pertengkaran mereka. Keduanya diketahui bertengkar hebat dan saling memukul. Hal itu membuat hidung Evan berdarah. Emma pun ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga tetapi dibebaskan beberapa jam kemudian karena Evan tidak melakukan tuntutan.

Setelah beberapa saat, pihak Evan mengeluarkan pernyataan bahwa insiden tersebut merupakan ketidaksengajaan dan kesalahpahaman. Mereka pun akan bekerja sama untuk melewatinya.

5. Halsey sudah naksir Evan sejak tahun 2012

5 Fakta Unik Evan Peters, Cowok yang Digosipkan Jadi Pacar Baru HalseyInstagram.com/iamhalsey

Barangkali ini keajaiban, Halsey yang pada tahun 2012 belum terkenal seperti sekarang, sempat membuat tweet yang memuji akting Evan di film American Horror Story. Masih di Twitter, pada tahun 2013, Halsey juga pernah membuat semacam petisi agar Evan berpacaran dengannya.

Well, ternyata omongan itu memang doa ya. Buktinya, lima tahun setelahnya, mereka mungkin benar-benar pacaran.

Baca Juga: Rilis Duet Bareng BTS, 10 Fakta Tentang Halsey yang Badas Banget

Suarcani Photo Verified Writer Suarcani

Penulis yang seringkali baper dengan kisah karangannya sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya