Comscore Tracker

NCT Kejutkan NCTzen Lewat Teaser Perdana 'Resonance', Ini 5 Faktanya

AYO LISTEN UP NCTZEN!!! #NCT_RESONANCE #WaktunyaKorea

SM Entertainment kembali memberikan kejutan kepada para penggemar boy group NCT (NCTzen) lewat teaser perdana dari single mereka yang bertajuk Resonance pada Rabu dini hari (2/12/2020) tepat pukul 00.00 KST.

Single yang direncanakan rilis pada awal Desember mendatang ini nantinya akan menampilkan performa dari keseluruhan member NCT yang totalnya berjumlah 23 orang lho! Buat kalian yang sudah gak sabar dengan MV-nya, yuk pemanasan dulu dengan hype teaser-nya bareng-bareng!

1. Seruan "Resonate!!! Resonate!!!" yang misterius

https://www.youtube.com/embed/x_fxLHjl0iQ

"Ayo listen up! No matter what they say! No matter what they do! We go resonate!!! Resonate!!!"

Teaser ini dibuka dengan ucapan lantang dari Mark Lee yang berperan sebagai center dalam cuplikan video berdurasi 18 detik tersebut. Bersama ke-22 member lainnya yang berbaris rapi dengan outfit serba hitam berlatarkan warna merah menyala, teaser ini sukses membuat para penggemar semakin tidak sabar dengan single mereka yang akan segera diluncurkan beberapa hari mendatang.

2. Menjadi Trending Topic Worldwide

NCT Kejutkan NCTzen Lewat Teaser Perdana 'Resonance', Ini 5 Faktanyahttps://twitter.com/SMTownEngSub

Antusiasme para penggemar membuat cuplikan teaser perdana dari single "Resonance" ini bahkan telah berhasil menyentuh angka 1 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Pada platform Twitter sendiri, teaser mereka tersebut bahkan menjadi topik hangat dan menduduki sejumlah worldwide trends hanya dalam hitungan menit, di antaranya:

#2 Mark Lee

#11 No Matter What They Say

#22 Ayo Listen Up

#31 Resonance MV Teaser

#34 We Go Resonate

Baca Juga: 10 Potret Doyoung NCT yang Siap Comeback di Proyek NCT 2020: Resonance

3. Menampilkan performa terbaik ke-23 membernya

NCT Kejutkan NCTzen Lewat Teaser Perdana 'Resonance', Ini 5 FaktanyaTwitter.com/NCTsmtown

Sebelumnya, SM Entertainment lebih dulu telah membuat gempar para NCTzen usai secara tiba-tiba mengeluarkan photo teaser ke-23 member NCT lewat akun media sosial mereka tepat pada tanggal 30 November lalu.

Hal ini pun menjadi titik terang bagi para penggemar yang telah lama mengharapkan keseluruhan member dapat ikut serta dalam judul lagu dengan formasi yang lengkap. Bayangin deh gimana ramainya mereka jika nantinya akan tampil dalam satu panggung yang sama!

4. Gabungan dari sejumlah lagu dan seluruh unit NCT

NCT Kejutkan NCTzen Lewat Teaser Perdana 'Resonance', Ini 5 FaktanyaTwitter.com/NCTsmtown

Single "Resonance" ini sendiri dikabarkan merupakan gabungan dari keempat lagu yang terdapat dalam album Resonance part 1 dan 2 yang telah rilis sebelumnya yaitu, "Make a Wish", "Raise the Roof", "90's Love", dan "Work It" dengan melibatkan ke-23 member dari seluruh unit NCT mencakup NCT 127, NCT Dream, Way V, serta kedua anggota terbaru mereka, Shotaro dan Sungchan.

5. Penutup mega project NCT 2020

https://www.youtube.com/embed/8XcC6OiVJTA

Single ini juga akan menjadi penutup dari mega project NCT 2020 yang telah sukses diluncurkan oleh SM Entertainment pada penghujung tahun ini melalui album Resonance part 1 & 2 dengan total 4 title track dan 17 b-side track yang dinyanyikan ke-23 member melalui pembagian beberapa unit NCT U serta 1 single tambahan yang akan dibawakan oleh seluruh member.

Dikonfirmasi oleh pihak agensi, single "Resonance" direncanakan akan rilis pada hari Jumat, 4 Desember 2020 tepat pukul 18.00 KST di channel YouTube SM Entertainment. Kalian khususnya para NCTzen jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan MV-nya ya!

Baca Juga: MV Terakhir NCT 2020, Ini Lirik dan Fakta Lagu 'Work It'

Awan Dzz Photo Writer Awan Dzz

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya