Comscore Tracker

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBob

Semua barang di rumah Patrick terbuat dari pasir

Semua penonton kartun SpongeBob pasti tahu jika Patrick tinggal di sebuah rumah berbentuk batu. Rumah batu milik Patrick berada di sebelah rumah Squidward yang terletak di 120 Conch Street, Bikini Bottom.

Patrick tinggal di rumah batunya sejak diusir oleh orangtuanya. Muncul pertama kali di episode 'Help Wanted', berikut adalah beberapa fakta menarik tentang rumah batu milik Patrick.

Baca Juga: 5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini Bottom

1. Di episode 'Home Sweet Pineapple' Patrick berkata jika dia membangun rumah batunya sendiri

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobRumah batu Patrick. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

2. Di rumah Patrick terdapat ruang makan, kamar tidur, dan dapur seperti rumah pada umumnya

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobKamar tidur Patrick. (youtube.com/SpongeBob SquarePants Official)

3. Episode 'The Pink Purloiner' menunjukkan jika terdapat sebuah tangga di rumah milik Patrick

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobTangga di rumah Patrick. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

4. Hampir semua barang di rumah Patrick seperti kulkas, sofa, lampu, dan televisi terbuat dari pasir

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobBarang di rumah Patrick. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

5. Di episode 'Shell Games' terungkap jika rumah Patrick merupakan cangkang dari kura-kura bernama Tony yang telah tertidur selama 30 tahun

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobRumah Patrick dari cangkang kura-kura. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Baca Juga: 5 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Jago Karate, Ada Patrick

6. Squidward pernah tinggal di rumah Patrick, lho! Hal itu bisa kamu saksikan di episode 'Pat Hearts Squid'

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobSquidward tinggal di rumah Patrick. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

7. Rumah Patrick pernah beberapa kali hancur, seperti di episode 'The Gift of Gum', 'The Monster Who Came to Bikini Bottom', dan 'Pat Hearts Squid' 

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobRumah Patrick hancur. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

8. SpongeBob pernah mengubah rumah Patrick menjadi hotel di episode 'Patrick's Staycation'

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobRumah Patrick jadi hotel. (youtube.com/SpongeBob SquarePants Official)

9. Beberapa episode menunjukkan jika Patrick menggantung foto SpongeBob di rumahnya. Sweet banget, ya!

9 Fakta Menarik tentang Rumah Batu Milik Patrick di Kartun SpongeBobPatrick menggantung foto SpongeBob di rumahnya. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Walau dikenal pemalas, Patrick selalu menjaga kebersihan rumahnya, lho. Di episode 'Big Sister Sam', Patrick membersihkan setiap sudut rumahnya untuk menyambut kedatangan sang kakak yang bernama Sam. 

Baca Juga: 10 Fakta Patrick Star, Sahabat Terbaik Spongebob Squarepants

Benzy -09 Photo Verified Writer Benzy -09

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya