6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay Devgan

Film Shaitaan akan tayang pada 8 Maret

Ajay Devgan menggemparkan Bollywood dengan merilis teaser film terbarunya yang berjudul Shaitaan pada 25 Januari lalu. Terkenal sebagai aktor spesialis action dan thriller, Ajay Devgan menuai pujian karena berhasil keluar dari zona nyaman dengan membintangi film Shaitaan yang bergenre horor. 

Selain pemeran utama, Ajay Devgan juga berperan sebagai produser untuk film Shaitaan. Disutradarai oleh Vikas Bahl, berikut enam fakta tentang film Shaitaan. Bollywood mania wajib menyimak!

 

1. Hasil remake dari film Gujarat

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (instagram.com/ajaydevgn)

Pada Mei 2023, beredar berita jika Ajay Devgan akan membintangi dan memproduseri remake dari film Gujarat yang bertajuk Vash (2023). Vash merupakan film horor garapan Krishnadev Yagnik yang rilis di layar lebar pada 10 Februari 2023. Pada masa perilisannya, film Vash mendapat banyak respons positif dari penonton dan kritikus. Itu sebabnya, Ajay Devgan tertarik untuk membuat film Vash versi India.

2. Film horor perdana yang diproduseri oleh Ajay Devgan

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (instagram.com/ajaydevgn)

Ajay Devgan berperan sebagai pemeran utama sekaligus produser untuk film Shaitaan. Shaitaan merupakan hasil kolaborasi Devgn Films, Panorama Studios, dan Jio Studios. Shaitaan menjadi film horor perdana yang diproduseri oleh Ajay Devgan dan film horor ketiga yang ia bintangi setelah Bhoot (2003) dan Kaal (2005).

3. Comeback Jyotika di Bollywood setelah 26 tahun

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (dok. Panorama Studios/Shaitaan)

Jyotika adalah aktris yang aktif berkarya dalam perfilman India Selatan. Jyotika debut akting lewat film Bollywood berjudul Doli Saja Ke Rakhna pada 1998. Sejak itu, Jyotika memilih untuk hiatus dari Bollywood untuk berkarya di India Selatan. Setelah 26 tahun hiatus, Jyotika resmi comeback di Bollywood melalui film Shaitaan. Kembalinya Jyotika ke Bollywood mendapat sambutan hangat dari rekan dan penggemarnya.

Baca Juga: 6 Film India tentang Pembajakan Pesawat, Bikin Deg-degan!

4. Kolaborasi perdana R Madhavan dengan Ajay Devgan dan Vikas Bahl

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (dok. Jio Studios/Shaitaan)

Film Shaitaan menghadirkan R Madhavan sebagai pemeran antagonis. Shaitaan menandai kolaborasi perdana R Madhavan dengan Ajay Devgan dan Vikas Bahl. Lewat wawancaranya dengan ETimes, R Madhavan mengungkapkan jika dirinya sudah lama menantikan momen untuk bekerja sama dengan Ajay Devgan. Menurutnya, Ajay merupakan salah satu aktor terbaik Bollywood. 

5. Proses syuting berlangsung di India dan Inggris

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (dok. Panorama Studios/Shaitaan)

Proses syuting film Shaitaan berlangsung dari Juni hingga September 2023. Syuting diadakan di beberapa kota, mulai dari Mumbai, Mussoorie, hingga London yang terkenal akan keindahannya. Film Shaitaan akan memanjakan penonton dengan keindahan alam dan sinematik yang menakjubkan.

6. Berkisah tentang liburan keluarga yang berujung petaka

6 Fakta Shaitaan, Film Horor Terbaru Ajay DevganShaitaan (dok. Panorama Studios/Shaitaan)

Film Shaitaan bercerita tentang Atharva (Ajay Devgan) dan keluarganya yang berlibur ke desa terpencil. Di sana, Atharva bertemu pria misterius bernama Pratap (R Madhavan) yang tahu banyak tentang keluarganya. Pratap menjebak keluarga Atharva menggunakan ilmu hitam untuk menyiksa mereka. Setelah sadar mereka berada dalam bahaya, Atharva dan keluarga berjuang untuk melawan kekuatan jahat yang dimiliki Pratap. Liburan yang mereka impikan berubah menjadi petaka.

Dibintangi aktor-aktor papan atas dan disutradarai oleh sineas berbakat, Shaitaan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Perjuangan Ajay Devgan dan keluarganya dalam melawan kutukan dari makhluk jahat bisa kamu tonton dalam film Shaitaan di bioskop India pada 8 Maret 2024.

Baca Juga: 6 Film India Adaptasi Kisah Nyata di Netflix, Terbaru Bhakshak 

Alwiyah Nabilah Photo Verified Writer Alwiyah Nabilah

i love to read, write, and watch SpongeBob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya