Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Jadul India, Romantis dan Bikin Baper

Ini dia film jadul India yang bikin jomblo gigit jari

Film India memang rajanya dalam membuat film romantis. Hampir semua film India bergenre romantis selalu disajikan dengan apik dan dramatis sehingga membuat penontonnya terbawa suasana. 

Walaupun jadul, lima film India romantis berikut ini tetap bisa membuatmu baper.  Siapkan hatimu, khususnya buat para jomblo yang nonton sendirian, berikut judul film India jadul yang bisa bikin kamu baper.

1. Dil Hai Tumhara (2002)

https://www.youtube.com/embed/Fxey_cVB3B0

Film ini mengusung kisah cinta segiempat antara Shalu (Pretty Zinta), Nimi (Mahima Chaudry), Sameer (Jimmy Shergill), dan Dev (Arjun Rampal). Penonton akan dibuat baper dengan percintaan antara Dev dan Shalu yang awalnya saling membenci. 

Selain dibuat baper, kamu juga akan dibuat terharu dengan masalah yang terjadi dalam keluarga Shalu yang merupakan anak dari selingkuhan ayah kandung Nimi.

Penasaran dengan akhir dari kisah cinta rumit di film ini? Jangan lupa nonton Dil Hai Tumhara secepatnya!

2. Chori Chori Chupke Chupke (2001)

https://www.youtube.com/embed/-YdrOJnekSM

Film ini dibintangi oleh Salman Khan sebagai Raj, Pretty Zinta sebagai Madhu, dan Rani Mukherji sebagai Priya. Raj dan Priya yang merupakan sepasang suami istri mengalami musibah di mana Priya mengalami keguguran.

Keguguran itu membuatnya gak bisa memiliki anak lagi sehingga mereka memutuskan untuk mencari ibu pengganti agar bisa melahirkan anak mereka. Pilihan mereka jatuh pada Madhu yang merupakan penari bar.

Kisah romantis Raj dan Priya akan dibumbui drama karena kehadiran Madhu di antara mereka. 

Baca Juga: 5 Film India Aamir Khan, Nyaris Sentuh Rating Sempurna IMDb

3. Dil Ka Rishta (2003)

https://www.youtube.com/embed/kWGufI0A9go

Dil Ka Rishta dimulai dengan jatuh cintanya seorang pemuda kaya bernama Jai (Arjun Rampal) kepada Tia (Aishwarya Rai) yang merupakan seorang guru.

Tapi, Tia yang sudah bertunangan dengan Raj (Priyanshu Chatterjee) hanya menganggapnya teman. Hal itu membuat Jai patah hati hingga menjadi pemabuk.

Kejadian naas terjadi di mana mobil Jai menabrak mobil yang dikendarai Tia dan Raj. Keromantisan antara Jai dan Tia akan dimulai setelah Tia yang menderita lupa ingatan jatuh hati kepada jai. Penonton akan dibuat baper dengan seberapa besar rasa cinta Jai kepada Tia walau awalnya perasaannya bertepuk sebelah tangan.

4. Dhadkan (2000)

https://www.youtube.com/embed/HEvYxcLO3wg

Film Dhadkan disutradarai oleh Dharmesh Dharshan dan berhasil menjadi film paling laris keempat di tahun 2000. Penonton akan dibawa mengikuti kisah seorang putri pengusaha kaya bernama Anjali (Shilpa Shetty) yang memiliki kekasih seorang pria biasa bernama Dev (Sunnil Shetty)

Ayah Anjali gak merestui hubungan mereka sehingga dengan terpaksa keduanya berpisah dan Anjali harus menikahi pria pilihan ayahnya, Ram (Akshay Kumar). Kebaperan di film ini terletak pada usaha Ram dalam mengambil hati Anjali yang masih sulit melupakan Dev.

Semuanya bertambah rumit ketika Dev muncul lagi bertahun-tahun kemudian dengan keadaan sudah mapan.

Kalau kamu mau tahu gimana ending film ini, jangan lupa nonton Dhadkan!

 

5. Fanaa (2006)

https://www.youtube.com/embed/kofrlCHyiaU

Film terakhir yang akan membuatmu baper adalah Fanaa yang berlatar di kota Delhi. Fanaa merupakan film pertama Kajol setelah ia rehat dari dunia akting sejak Kabhi Khushi Kabhie Gham yang tayang pada 2001.

Menceritakan tentang Zooni (Kajol), gadis tunanetra yang jatuh cinta pada pemandu wisata jahil bernama Rehan Khan (Aamir Khan) yang ternyata menyimpan banyak rahasia. Serunya, film ini juga mengandung unsur action dan thriller yang akan membuat penonton semakin tertarik untuk menyaksikannya hingga selesai. 

Walaupun merupakan film keluaran lama, kelima film bergenre romantis di atas memiliki kualitas tinggi dan bisa membuat penonton baper.

Kira-kira kamu mau nonton yang mana dulu, nih?

 

Baca Juga: 21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan Dewasa

Benzy -09 Photo Verified Writer Benzy -09

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya