Comscore Tracker

6 Film Dibintangi Kevin Ardilova, Pemeran Pesantren Rock 'n Dut 2020!

Yang terbaru tahun 2020 film Tersanjung dan Guru-guru Gokil

Memiliki nama lengkap Kevin Ichwal Ardilova yang kini sedang ramai dibincangkan akibat perannya di sinetron terbaru pada tahun 2020 ini. Aktor tampan satu ini memerankan seorang pedangdut dalam Sinetron Pesantren Rock n Dut di salah satu stasiun televisi tanah air. 

Tapi, tidak banyak yang tahu bahwa sebelumnya, Kevin telah sukses dalam film yang pernah dibintanginya. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak 5 film yang dibintangi Kevin Ardilova berikut! 

1. Dear Nathan (2017) 

https://www.youtube.com/embed/8GIQsLKMBkk

Kevin memulai debut film perdananya pada tahun 2017. Walaupun tidak mendapat peran utama dalam film yang diadaptasi dari novel Dear Nathan ini, akting Kevin patutlah diacungi jempol. Film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini bercerita tentang remaja nakal yang kemudian menemukan cintanya di SMA sukses menarik perhatian penonton. Dalam film ini, Kevin memerankan tokoh yang juga bernama Kevin, lho! 

2. Revan & Reina (2018) 

https://www.youtube.com/embed/jAyLMKCUTsU

Masih dengan genre film yang sama dengan film sebelumnya, kisah cinta para remaja, Kevin kembali mendapat peran di film Revan & Reina. Film yang resmi dirilis pada tahun 2018 ini, menghadirkan Kevin sebagai Bagas. Beralur tentang hubungan pertemanan yang kemudian berubah menjadi cinta ini juga diperankan oleh Bryan Domani dan Angela Gilsha, lho! 

3. Bebas (2019) 

https://www.youtube.com/embed/0xar526DFN4

Selanjutnya, adalah film yang rilis tahun 2019 kemarin dan diproduseri oleh Mira Lesmana dengan judul Bebas. Menghadirkan beberapa bintang papan atas tanah air, seperti, Agatha Pricilla, Amanda Rawles hingga Baim Wong ini sukses mencuri tempat di hati penonton. Film Bebas sendiri diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny yang rilis pada tahun 2011. Kevin sendiri berperan sebagai Jaka saat remaja dan sebagai anaknya Jakarta saat dewasa. 

Baca Juga: 10 Film Indonesia dengan Adegan Ciuman Bibir Paling Romantis

4. Habibie & Ainun 3 (2019) 

https://www.youtube.com/embed/CIP0esJ6MMs

Masih di tahun yang sama, tapi, dengan genre film yang berbeda, Kevin dipercaya untuk memerankan film Habibie & Ainun 3. Dalam film yang berfokus pada masa muda Ainun ini, Kevin berperan sebagai Soelarto. Selain dirinya, banyak artis kondang dalam film ini, seperti, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, dan Reza Rahadian. Tidak tanggung-tanggung, film biografi percintaan ini sukses menarik perhatian penonton, salah satunya karena diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo lho! 

5. Guru-guru Gokil (2020) 

https://www.youtube.com/embed/bPZks_TuvRk

Terakhir, pada tahun ini, Kevin kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting dalam film Guru-guru Gokil. Film yang juga dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo (Sekaligus produser film) dan Gading Marten ini berkisah tentang perjuangan dan pentingnya peran seorang guru dalam sebuah pendidikan.

Kevin sendiri berperan sebagai salah satu murid bernama Ipang. Sayangnya, film ini belum ditentukan tanggal penayangannya karena COVID-19 yang tengah mewabah. Namun, film ini sudah merilis audio series dalam rangka pengenalan para tokohnya, lho! 

6. Tersanjung (2020) 

https://www.youtube.com/embed/e0Dy1FW3Dbg

Film Tersanjung yang sebelumnya sudah dijadwalkan akan tayang pada 19 Maret 2020 resmi diundur. Alasannya masih sama seperti film sebelumnya, karena mewabahnya COVID-19 yang mengharuskan untuk #DiRumahAja. Berbeda dari film-film Kevin sebelumnya, dalam film ini dia dipercaya menjadi pemeran utama. Berkisah tentang cinta segitiga, film ini menghadirkan Clara bernadeth sebagai Yura, Giorgino Abraham sebagai Christian, dan Kevin Ardilova sendiri berperan sebagai Oka.

Nah, itulah 6 film yang pernah dibintangi oleh Kevin Ardilova. Wah, ditunggu kedua film yang akan tayang tahun 2020 ini, ya! 

Baca Juga: Totalitas, 11 Artis Indonesia Ini Lakukan Adegan Ciuman di Film

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

I scream so loud, but, no one heard a THING. So, I decided to write. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya