Comscore Tracker

Rilis Film Baru, 5 Rekomendasi Film Kristen Bell selain Frozen

Dari genre horor hingga aksi #IDNTimesHype

Masih kenal dengan pengisi suara Anna dalam film animasi Frozen? Ya, ialah aktris cantik yang bernama lengkap Kristen Anne Bell. Selain berbakat menjadi dubbing, Kristen Bell juga telah sukses bintangi berbagai genre film. 

Suami dari Dax Shepard ini baru genap berusia 41 tahun pada 18 Juli 2021 ini. Walau di masa pandemik, Bell juga merilis film baru, lho! 

Berikut lima daftar filmnya yang harus masuk watch-list!

1. Pulse (2006)

https://www.youtube.com/embed/spyTqeP8i7c

Pulse adalah film dengan genre horor yang dirilis pada tahun 2006. Film ini adalah remake dari film horor Jepang tahun 2001 oleh Kiyoshi Kurosawa Kairo. Selain Kristen Bell, film horor ini juga dibintangi Ian Somerhalder dan Christina Milian. 

Berkisah tentang Josh yang terjebak pada sinyal nirkabel ciptaan Douglas Ziegler. Yang mana itu adalah kekuatan misterius merampas hak-hak rakyat, menyebabkan wabah bunuh diri. Bisakah Josh menyelamatkan hari-harinya?

2. Stuck In Love (2012)

https://www.youtube.com/embed/ctXbDE1m7v0

Tak suka genre horor? Tenang, film Stuck in Love ini bergenre komedi romantis, kok. Tak hanya Kristen Bell, film yang rilis tahun 2012 ini dibintangi pemeran film Cinderella, Lily Collins. Selain itu film ini diperankan oleh Jennifer Connelly , Greg Kinnear, Nat Wolff dan Logan Lerman.

Film ini berkisah tentang seorang novelis sukses yang mengalami hubungan rumit di hidupnya. Dia ditinggal oleh istrinya dan vakum menulis karya baru. Kristen Bell sendiri berperan sebagai Tricia Walcott. 

Baca Juga: 5 Film Thriller Psikologis Klasik Terbaik Versi Rotten Tomatoes

3. Hit and Run (2012)

https://www.youtube.com/embed/tm-k5qzkhPc

Penyuka film action? Nah, film satu ini cocok banget buat ditonton. Hit and Run adalah film komedi-aksi yang rilis tahun 2012. Film ini diperankan oleh Dax Shepard, pemeran astronot di film Zathura, lho! 

Istri Dax Shepard, Kristen Bell pun ikut menjadi peran utama di film ini. Beradu peran dengan Kristin Chenoweth, Tom Arnold, dan Bradley Cooper. Mengisahkan tentang seorang pria bernama Charlie yang bekerja sebagai seorang perampok bank. Dan melarikan diri bersama kekasihnya Annie ke Los Angeles.

4. Movie 43 (2013)

https://www.youtube.com/embed/A9fBCkwDW8c

Movie 43 adalah film dengan genre komedi yang rilis tahun 2013. Berbeda dari kebanyakan, film ini mengusung cerita antologi, yang mana terdapat 14 plot sekaligus. Kebanyakan berkisah tentang hubungan asmara yang dibumbui dengan humor. 

Dibintangi oleh aktor ternama seperti Kristen Bell, Kate Winslet, Emma Stone, Hugh Jackman, Johnny Knoxville, Justin Long, Christopher Mintz-Plasse , Chloë Grace Moretz dan Chris Pratt. 

5. Queenpins (2021)

https://www.youtube.com/embed/1vYErV9vmL0

Terakhir, Queenpins adalah film terbaru yang dibintangi oleh Kristen Bell. Mengusung genre komedi, film ini akan rilis pada 9 September 2021.

Selain Kristen Bell, film ini dibintangi oleh Kirby Howell-Baptiste, Paul Walter Hauser, Bebe Rexha, dan Vince Vaughn. Berkisah tentang dua ibu rumah tangga yang melakukan penipuan kupon senilai 40 juta dolar Amerika. Penasaran kan bagaimana nasib mereka? 

Itulah lima film yang dibintangi Kristen Bell selain Frozen. Hayo, jangan lupa ditonton, ya! 

Baca Juga: Pasangan Kocak, 10 Potret Bahagia Dax Shepard dan Kristen Bell

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya