Comscore Tracker

Heboh, Jungshin CNBLUE Unggah Foto Kehidupan Malam Jakarta

Pasca 24 jam diunggah, akun Instagram Jungshin dibanjiri komen netizen Indonesia

Sabtu, 15 Juli lalu menjadi hari yang menyenangkan bagi BOICE, sebutan fans grup band rock asal Korea Selatan, CNBLUE. Pasalnya, CNBLUE kembali datang ke Indonesia dalam rangka Asia Tour Concert bertajuk Between Us, sekaligus untuk menghibur para fans di Indonesia. Konser tersebut bukan hanya menyisakan kesan bagi penonton, tetapi juga bagi personelnya.

Lee Jung Shin.

Heboh, Jungshin CNBLUE Unggah Foto Kehidupan Malam Jakartainstagram/leejungshin91

CNBLUE debut di Korea pada tahun 2010, beranggotakan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin. Lee Jung Shin sendiri menduduki posisi sebagai bassis sekaligus rapper di CNBlue. Selain bermusik, ia juga sudah membintangi beberapa judul drama mulai dari tahun 2012. Seperti Cinderella and Four Knights, serta My Sassy Girl. Pria yang lahir tanggal 15 September 1991 ini terbilang aktif membagikan foto kegiatannya kepada para fans di Instagram.

Jungshin berjalan-jalan di Jakarta.

Heboh, Jungshin CNBLUE Unggah Foto Kehidupan Malam Jakartainstagram/leejungshin91

Saat itu, konser CNBLUE diadakan pada Sabtu malam (15/7), sedangkan Jungshin datang ke Jakarta pada Jum'at malam (14/7). Baru sampai setelah perjalanan jauh, tak membuat ia melewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan sambil menikmati suasana malam kota Jakarta.

Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya sedang memotret seorang anak kecil yang sedang bersepeda dengan caption "Night street tour". Dalam foto tersebut, Jungshin terlihat memakai setelan yang sama seperti saat ia di bandara. Wah semangat banget ya mau jalan-jalan, sampai nggak sempat ganti baju dulu.

Jungshin Cinta Indonesia.

Heboh, Jungshin CNBLUE Unggah Foto Kehidupan Malam Jakartainstagram/leejungshin91

Kamis sore (31/8) musisi sekaligus aktor ini kembali mengunggah 10 foto bersuasana malam di Jakarta. Kali ini ia mengunggah foto para pedagang kaki lima dengan menulis caption:

2017 #Jakarta photo by as expected, @Leejungshin91. I love Indonesia.

Dalam foto tersebut terlihat suasana di pinggir jalan Kota Jakarta pada malam hari. Banyak pedagang makanan dan minuman dilengkapi kursi plastik untuk para pengunjung, serta motor-motor yang parkir di sekitarnya. Nampaknya Jungshin tengah merindukan suasana malam di Jakarta, saat ia bebas berbaur dengan masyarakat tanpa ada yang mengenalinya.

Foto unggahan Jungshin ini tentunya mendapatkan banyak respon dari para netizen. Setelah 24 jam diunggah, postingan tersebut sudah mendapat 140.000 likes dan 14.000 komentar. Banyak juga komentar yang menggunakan bahasa Indonesia. Dari kolom komentar pun diketahui bahwa foto ini diambil di daerah Senayan.

"Gue makan taichan aja belom, dia udahan bor :)," ungkap akun @periwortel.

@sebong_hairlovers berkomentar "Pesan dari foto ini: kalo ada oppa ke indo, jalan-jalan lah ke street food, siapa tau nabrak..,"

"Nongkrongnya di tempat beginian ye," tulis @reezka.y.

@ocakosaria menulis "ketika pakde dan asap sate lebih beruntung daripada fangirl :),".

Nampaknya, Jungshin masih belum bisa move on dari Indonesia ya.

Amalia Larasanty Photo Verified Writer Amalia Larasanty

Social Media ID : @ayashamalia / Amalia Larasanty

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya