Comscore Tracker

Meski sudah Kerja, 5 Bukti Kalau Spongebob Punya Sisi Kekanak-kanakan

Buktinya masih suka semua jenis mainan apapun!

Meski, Spongebob sudah bekerja dan hidup mandiri. Nyatanya, Spongebob juga masih kerap menunjukkan sisi anak kecil. Hal ini terlihat di beberapa episode. Bahkan, Squidward sendiri pernah mengatakan bahwa sikap Spongebob kadang seperti anak kecil. Kalau, tidak percaya 5 hal ini jadi bukti jika Spongebob punya sisi anak kecil!

1. Rela bermalam di toko mainan karena belum puas melihat mainan 

https://www.youtube.com/embed/EIfKa-ZqnlY

Pada episode, "Toy Store of Doom", Spongebob dan Patrick suatu ketika ingin mencari mainan baru. Saat mereka sedang jalan mereka melihat ada pada papan iklan bahwa ada toko mainan akan dibuka. Mereka senang dan lalu mencari letak toko mainan tersebut.Toko mainan tersebut dibuka sesaat mereka datang bernama, Toy Barrel.

Toko mainan tersebut sangat lengkap aneka koleksinya. Saking betahnya bahkan Spongebob dan Patrick rela bersembunyi saat toko tutup agar bisa menikmati mainan semuanya. Bahkan, diepisode ini terkenal dengan perkataan Patrick yang mengatakan, "Aku tidak bisa mendengarmu, Disini terlalu gelap

2. Meski berpenampilan dewasa. Namun, cemburu saat Patrick dimanja neneknya 

https://www.youtube.com/embed/TFA1Pmk-zT4

Meski, Spongebob mencoba untuk tampil lebih dewasa demi menghindari dirinya dibully. Nyatanya, Spongebob yang emang dari kecil sudah manja dengan neneknya cemburu saat Patrick dimanja neneknya. 

Pasalnya, neneknya memperlakukan Patrick sama seperti saat Spongebob kecil. Akhirnya, Spongebob menangis dan tetap ingin diperlakukan seperti saat ia kecil. Bisa kamu cek diepisode "Grandma's Kisses".

3. Ikut memborong boneka di vending machine 

https://www.youtube.com/embed/e0AZTojGbRs

Meski, fasilitas skill crane atau vending machine boneka di Krusty Krab, Tuan Krabs siapkan untuk para pengunjung. Namun, Spongebob tetap memakainya dengan memborong sejumlah boneka. Salah satunya, Berry si Teddy Bear. Nama episodenya sama seperti nama mesin boneka tersebut.

Baca Juga: Jarang Disadari! 5 Fashion Item Ini Pernah Ada di Kartun SpongeBob!

4. Rela membeli 99 sereal Kelpo hanya untuk dapat mainan gratis 

https://www.youtube.com/embed/nzH3q9XEY2c

Spongebob ternyata pemburu mainan gratis, loh! Buktinya, Spongebob rela membeli 99 bungkus sereal Kelpo untuk bisa mengikuti program undian mainan gratis. Setelah, menunggu lama akhirnya mainan tersebut datang.

Sempat ada insiden salahpaham antara, Spongebob dan Patrick karena keduanya kebingungan lantaran mainannya rusak. Ternyata, mereka hanya tidak tahu cara memainkannya. Sama seperti, alur kisahnya judul episode ini, "Waiting".

5. Bergabung dengan anak-anak untuk melihat badut 

https://www.youtube.com/embed/-YkyosnSiuQ

Tidak cuma mainan salah satu bukti sisi anak kecil Spongebob yaitu, ikut antusias dengan anak kecil Bikini Bottom lainnya saat Tuan Krabs akan memanggil sosok badut yang bernama, "Krabby si Badut". Sama seperti, anak-anak lainnya Spongebob juga ikut kecewa saat ternyata Tuan Krabs berbohong soal badut tersebut. Cerita ini bisa ditonton melalui episode, "Krabbyland".

Kira-kira selain 5 hal tersebut, masih ada lagi gak sisi anak kecil Spongebob? Kalau ada silakan tambahkan melalui komentar pada bagian bawah artikel!

Baca Juga: 5 Resep Menu Makanan dari Serial Kartun "Spongebob", Ternyata Enak!

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

22. Part time law student and writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya