Comscore Tracker

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricis

Ricis punya beberapa bisnis dan main film!

Ria Ricis dinobatkan sebagai salah satu YouTuber pertama di Asia Tenggara yang berhasil meraih 11 juta subscriber dari situlah penghasilan Ria Ricis mencapai puluhan miliar. Berkat kerja kerasnya sebagai YouTuber akhirnya ia berhasil membeli rumah mewah.

Ternyata, penghasilan Ricis bukan hanya dari YouTube saja lho. Ricis juga mempunyai sumber penghasilan lainnya yang membuatnya kaya. Berikut, 5 sumber penghasilan Ria Ricis!

1. Jogja Cushy

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricisinstagram.com/jogjacushy

Tak kalah dengan artis lainnya, Ricis juga ikutan membuat bisnis kue kekinian yang diberi nama Jogja Cushy. Varian rasa yang tersedia seperti oreo, blueberry, cheese ,greentea dan cokelat.

Kue Jogja Chusy ini dibanderol dengan harga Rp55.000 hingga Rp65.000. Kue ini bisa kalian dapatkan di beberapa cabangnya di Yogja salah satunya di Jalan Jl. Ipda Tut Harsono No.56 Timoho, Yogyakarta.

2. Ricis by Khaira

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricisinstagram.com/ricisbykhaira

Keseharian Ricis yang selalu menggunakan hijab, tentu saja membuat Ricis memutuskan untuk membuka usaha pakaian muslim wanita yang ia namakan Ricis by Khaira. Ricis menjual berbagai model pakaian muslim, mukena, kerudung hingga inner atau dalemanan hijab.

Saat ini untuk usaha tersebut ia belum membuka toko. Namun, kalian bisa memesannya secara online. Terkadang Ricis juga ikut bazzar guna mempromosikan produknya ke masyarakat.

3. Kripik Jaman Now

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricisinstagram.com/kripikjamanowofficial

Tak hanya kue saja Ricis juga membuka usaha makanan ringan yaitu, Kripik Jaman Now. Kripik ini merupakan keripik singkong yang memiliki varian kekinian. Varian rasa Kripik ini antara lain, Rasain Deh Lo (rasa sambal merah), Rasa Yang Pernah Ada (rasa sambal rujak) dan Rasa Yang Terpendam (rasa sambal hijau).

Tak hanya itu kripik ini baru saja mengeluarkan rasa baru seperti rasa sambal geprek dan sambal hejo. Harga kripik buatan Ricis ini dibanderol dengan harga Rp18.000 hingga Rp25.000. Kripik ini bisa kalian dapatkan di Bandung, Bogor, Surabaya dan Medan. Kripik ini juga bisa kalian order secara online.

Baca Juga: Sedang di Palestina, Ini 9 Potret Ria Ricis yang Semakin Syar'i

4. Main di beberapa film

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricisimdb.com

Tak hanya dunia YouTube dan bisnis saja. Ricis juga terjun ke dunia akting khususnya film. Ricis pernah main di beberapa film seperti Yowis Ben, 212: The Power of Love dan Selebgram.

5. Keyglow by Ria Ricis

Tak Hanya Andalkan YouTube, Ini 5 Sumber Penghasilan Ria Ricisinstagram.com/keyglow.ind

Ricis juga merambah usaha kosmetik salah satunya adalah body lotion yang ia beri nama Keyglow by Ria Ricis. Lotion buatan Ricis ini dipercaya bisa melembutkan serta menutrisi kulit. Lotion ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp115.000 di Shoppe dan kalian juga bisa order langsung melalui kontak yang tersedia.

Nah, itu dia 5 sumber penghasilan Ricis yang berhasil ia dapatkan di luar YouTube. Ricis juga memutarkan uangnya untuk berbisnis sembari ia juga terlibat beberapa job lainnya seperti main film dan menjadi host di beberapa acara.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa penghasilan dapat didapatkan dengan lebih dari satu cara. Namun, ingat penghasilan yang kita dapat harus dengan cara yang halal, ya!

Baca Juga: 12 Momen Kocak ‘Kejombloan’ Ria Ricis yang Juga Bikin Terharu

Amanda R Putri Photo Community Writer Amanda R Putri

21. Mahasiswi yang menjadikan menulis sebagai hobi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You