TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wajib Ditonton, 5 KDrama Ini Bakal Ada Sekuel-nya Lho!

Drama mana nih yang paling kamu tunggu?

koreadispatch.com

Drama Korea selalu diringkas dengan cerita yang padat, jelas, dan dikemas dalam jumlah episode yang sedikit. Namun, banyak diantaranya yang dilanjutkan dengan sekuel ataupun prekuel. Hal ini pun dilakukan karena banyaknya antusiasme penonton dengan jalan cerita dari drama korea tersebut.

Namun sayang, tak semua yang memiliki banyak peminat dilanjutkan dengan sekuel ataupun prekuel meskipun banyak yang meminta untuk kelanjutan ceritanya. Berbeda dengan drama Korea berikut ini yang dikonfirmasi akan hadir dengan sekuel/prekuelnya.

1. Voice

Naver.com

Sukses dengan season pertama dan season kedua, OCN kembali meluncurkan kelanjutan drama "Voice" untuk season ketiga. Sebelumnya, sutradara dari drama ini sudah mengungkapkan bahwa drama ini akan terdapat prekuelnya, sehingga untuk sekuelnya yang awalnya direncanakan berjumlah 16 episode, diringkas menjadi hanya 12 episode saja.

Untuk masalah cast season ketiga ini, Lee Ha Na dikonfirmasi akan tetap membintanginya sedangkan untuk pemain lainnya masih dalam tahap diskusi. Sebelumnya, dalam episode terakhir untuk season kedua memang memiliki akhir yang menggantung.

Selain itu, juga sempat membuat penonton kecewa karena pemeran utama yang dibintangi oleh Lee Ha Na diceritakan terkena ledakan bom dan tidak mungkin jika ia masih hidup.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik 'Item', KDrama Terbaru Joo Ji Hoon Setelah 4 Tahun

2. Signal

soompi.com

Drama yang menceritakan tentang misteri walkie talkie milik polisi jaman dahulu yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan polisi zaman sekarang. Berkat alur ceritanya yang menarik dan tidak terduga, drama ini pun banyak diminati dan sukses meraih rating tertinggi sepanjang sejarah pertelivisian.

Sayangnya, dalam episode terakhir disajikan akhir yang menggantung, sehingga banyak yang menduga bahwa drama ini akan dilanjutkan dalam season kedua. Ternyata hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kim Eun He selaku penulis skenario drama "Signal".

Ia mengaku sudah merampungkan cerita untuk season kedua dan siap untuk digarap produksinya di tahun 2019. Meskipun belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak tVN, ia juga mengungkapkan bahwa sutradara Kim Won Ho merasa jika drama ini akan lebih bermakna jika disiarkan pada tahun 2019. Semoga saja bisa tayang tahun ini ya!

3. Save Me

Naver.com

Tak hanya drama "Voice" saja, pihak OCN juga mengkonfirmasi akan menghadirkan sekuel untuk drama "Save Me". Dalam season pertama yang dibintangi oleh Taecyeon, Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, dan Jo Sangha , sempat menarik perhatian karena mengangkat cerita tentang perang melawan kaum pemuka agama yang menyebarkan aliran sesat.

Kabarnya, sekuel drama ini akan diproduksi pada tahun ini dengan disutradarai oleh Lee Kwon yang pernah sukses menyutradarai film "Door Lock".

4. Welcome to Waikiki

dramabeans.com

Hadir dengan season pertama yang sukses menghibur, drama "Welcome to Waikiki" dilanjutkan dengan season terbaru. Untuk pemainnya sendiri, sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh pemain baru kecuali Lee Yi Kung yang menjadi pemain tetap.

Mereka adalah Kim Sun Ho, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee, dan Kim Ye Won. Penggarapan season kedua ini pun sudah selesai proses produksinya dan siap untuk ditayangkan. Kabarnya, drama ini akan tayang pada bulan Maret tepatnya pada hari Senin dam Selasa.

Baca Juga: 6 Artis Korea Ini Dikonfirmasi Akan Main KDrama Waikiki Season 2 

Verified Writer

alfiatul rohma

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya