TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Banyak yang Sadar, 5 Pasangan Artis Dunia Ini Seumuran!

Ada yang seangkatan saat kuliah! #IDNTimesHype

people.com

Mencari pasangan yang berbeda usia jauh memang menjadi ciri khas seleb dunia. Bahkan, kadang saking jauhnya ada yang lebih cocok menjadi seperti, orangtua, anak bahkan tantenya. Gak semua seleb dunia untuk mencari pasangannya memiliki beda usia. Lima artis dunia ini justru mencari pasangan hidup yang seumuran. Gak percaya? Artikel ini menjadi buktinya!

1. Mark Wright & Michelle Keagan 

hellomagazine.com

Kalau masih asing dengan pasangan ini wajar kok. Karena, mereka memang jarang muncul pemberitaan yang menjadi highlight dunia. Lagi pula, mereka memang lebih dikenal di Inggris. Mark dan Michelle ini merupakan pasangan asal Inggris yang kelahiran 1987. Mark  kelahiran 20 Januari. Kalau, Michelle kelahiran 3 Juni. Pasangan ini menikah pada Februari 2015.

Baca Juga: 9 Ragam Gaya Modis Kate Middleton dengan Celana Loose-Leg 

2. Pangeran William & Kate Middelton  

people.com

Pasangan kerajaan panutan netizen dunia ini punya tahun kelahiran sama yaitu, 1982. Kate berulang tahun pada 9 Januari sedangkan William pada 21 Juni. Tak hanya umur yang sama pasangan ini juga lulusan University of St Andrews angkatan 2005. Banyak persamaan nih!

3. Tim McGraw & Faith Hill    

usmagazine.com

Faith yang pernah gagal berumah tangga memilih pasangan yang seumuran untuk suami keduanya yakni, Tim McGraw yang juga kelahiran 1967. Faith sendiri kelahiran 21 September dan Tim kelahiran 1 Mei.

Gak sia-sia karena rumah tangga mereka yang akan genap 24 tahun semakin langgeng berkat hadirnya 3 anak.

4. Matthew Koma & Hillary Duff  

instagram.com/hillaryduff

Jika, pada suami pertamanya ada jarak usia sekitar 4 tahun. Namun, untuk suami keduanya, Matthew Koma justru seumuran hanya beda beberapa bulan aja tapi tahunnya sama yaitu, 1987. Matthew berulang tahun pada 2 Juni. Kalau Hillary berulang tahun pada 20 September.

Baca Juga: Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!

Verified Writer

Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya