Comscore Tracker

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!

Selamat ulang tahun Harley Quinn!

Sosok Margot Robbie pastinya sudah tak asing lagi di kalangan para penggemar film. Apalagi belakangan ini beberapa filmnya sangat populer seperti Birds of Prey, Suicide Squad, hingga Once Upon a Time in Hollywood. 

Dia merupakan anak dari pasangan Sarie Kessler dan Doug Robbie. Artis kelahiran Queensland di Australia ini lahir pada 2 Juli 1990. Bagi kamu para penggemar film-filmnya, berikut 5 fakta menarik dari Margot Robbie. 

1. Margot Robbie berkeinginan untuk menjadi pesulap saat kecil

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!news.com.au

Saat kecil, dia menyatakan suatu saat ingin menjadi pesulap. Dia berpikir bahwa pesulap merupakan seorang yang sangat genius dan dia ingin seperti mereka. Namun, semua berubah ketika dia memulai akting di saat dia menempuh pendidikan SMA.

Saat remaja, dia menempuh pendidikan di Somerset College dan belajar drama di sana. Dari hal tersebut, bakat aktingnya sudah terlihat dan banyak yang mengatakan dia akan menjadi artis Hollywood. Hal tersebut terbukti benar dengan pengalaman dia bermain di film-film Hollywood hingga saat ini.

2. Margot merupakan pecinta olahraga hoki

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!self.com

Siapa sangka bahwa seorang Margot Robbie merupakan penggemar berat olahraga hoki. Dia merupakan suporter klub New York Rangers yang ada di Amerika Serikat. Dia juga menyatakan gemar bermain olahraga ini baik di Australia maupun Amerika Serikat. 

Dia biasanya menempati posisi right wing dalam olahraga tersebut. Saking cintanya terhadap olahraga ini, dia cukup sering terlihat di pertandingan-pertandingan New York Rangers. 

3. Margot tidak terlalu menyukai karakter Harley Quinn

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!hypebae.com

Nama Margot Robbie sangat populer setelah dia berperan sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad pada tahun 2016. Meskipun begitu, dilansir NME, dia tidak begitu menyukai karakter Harley Quinn. Dia juga mengatakan dirinya tidak terlalu mengerti hubungan Harley dengan Joker di film tersebut. 

Meskipun begitu, sosoknya di film tersebut sangat membuat para penonton terhibur. Apalagi saat dia juga berperan di film Bird of Prey yang rilis di awal tahun ini. 

Baca Juga: 9 Inspirasi Outfit ala Margot Robbie, dari Glamor hingga Simpel

4. Perjuangannya untuk bermain di Hollywood tidak mudah

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!canberratimes.com.au

Di balik kesuksesannya saat ini, pastinya perjuangannya tidak mudah. Dia harus meninggalkan orang tuanya di Australia untuk berkarier di negeri Paman Sam.

Tak hanya itu, beberapa waktu kemudian dia juga harus putus dengan mantan kekasihnya. Meskipun begitu, dia menganggap hal ini sebagai hal yang wajar. 

5. Robbie telah memenangkan 13 penghargaan

Genap Usia 30 Tahun, Ketahui Fakta-fakta Unik Margot Robbie Ini!tomandlorenzo.com

Pastinya berbagai perjuangan Margot Robbie untuk meraih kariernya membuahkan hasil. Hal ini dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, dia sudah mendapatkan 13 penghargaan dari berbagai ajang.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraihnya adalah Teen Choice Award untuk film Suicide Squad, Sant Jordi Awards untuk kategori aktris terbaik untuk film Once Upon a Time in Hollywood, dan New York Film Critics Online untuk kategori aktris terbaik untuk film I, Tonya.

Nah, itu dia 5 fakta menarik dari Margot Robbie yang berulang tahun ke-30. Selamat ulang tahun Robbie. Semoga dapat lebih sukses kariernya dari sebelumnya. 

Baca Juga: Selain Suicide Squad, Ini 5 Film yang Juga Dibintangi Margot Robbie

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya