TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Idola Millennials! Deretan Prestasi Keren Wishnutama yang Buat Kagum

Masuk daftar The 500 Most Influential CEOs in the World, lho

instagram.com/wishnutama

Apa yang pertama kali terlintas di benakmu saat mendengar nama Wishnutama Kusubandio? Yups, kamu pasti langsung memikirkan salah satu televisi swasta yang sedang digemari anak muda saat ini.Tak dapat dipungkiri, bahwa sosok Wishnutama kini menjadi salah satu idola baru di kalangan remaja. 

Fenomena ini tentu menjadi menarik, mengingat pria 42 tahun ini bukanlah seorang selebriti meski dunia kerja yang ia geluti memang tak jauh dari industri hiburan. Hmm..., lalu apa sih yang membuat Wishnutama kemudian patut menjadi panutan millennials? Simak ulasannya berikut ini, dijamin bikin kamu ngefans. 

Baca Juga: Penutupan Asian Games Gak Semeriah Pembukaan? Wishnutama: Beda Konsep

1. Best CEO oleh majalah SWA

instagram.com/wishnutama

Majalah bisnis terkemuka dalam negeri, SWA, pada 2010 lalu menobatkan Wishnutama sebagai salah satu CEO terbaik di Indonesia. Hal ini berdasarkan dari kemampuannya membawa perusahaan yang dipimpinnya mengalami perkembangan yang stabil dan mencapai target pasar yang memuaskan. Sebagai seorang yang puluhan tahun berpengalaman di bidang broadcast, TV, dan media, sosok Wishnutama memang pantas mendapatkan predikat tersebut.

2. Marketer of the Year 2015 oleh Indonesia Marketing Champion

instagram.com/wishnutama

Ayah empat anak ini dikenal dengan karakternya yang tak mudah puas dan menyukai tantangan. Ia melahirkan berbagai program TV yang menarik. Ia mampu memahami selera millennials yang mulai jenuh dengan tayangan televisi yang gitu-gitu aja. Kesuksesan ini membuat Indonesia Marketing Champion memberi trofi Marketer of the Year 2015 kepada pria kelahiran Jayapura ini.

3. Masuk dalam daftar The 500 Most Influential CEOs in the World

instagram.com/wishnutama

Website ekonomi dan bisnis, Rise Global dan Richtopia, kompak memasukkan Founder NET Mediatama ini sebagai The 500 Most Influential CEOs in the World yang bersanding dengan berbagai CEO dari ragam industri yang berbeda seperti Mark Zuckerberg dan Jack Ma. Kini namanya tentu tak hanya dikenal di dalam negeri, namun juga mancanegara.

4. Indonesia's Influential Person in Creative Industry Awards

instagram.com/wishnutama

Pada perhelatan IdeaFest 2017 silam, Wishnutama tak luput dari sorotan karena berhasil memeroleh Indonesia's Influential Person in Creative Industry Awards. Hal ini semakin memantapkan besarnya peran yang telah dilakukan lulusan Liberal Arts di Mount Ida College, Boston, ini dalam pengembangan industri kreatif di Indonesia. 

Baca Juga: 4 Arti Nama Anak Bos TV Wishnutama, Kekinian dan Bermakna Indah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya