TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta 'She Knows Everything', Drama Pendek Bertema Thriller

Cerita misteri sebuah apartemen yang bikin deg-degan!

hancinema.net

Pada 1 Juli 2020 lalu drama 'Kkondae Intern' telah selesai ditayangkan. Sebagai gantinya, akan ditayangkan drama pendek 'She Knows Everything' pada tanggal 8-9 Juli 2020. Drama produksi Studio HIM tersebut merupakan salah satu drama pendek yang mengusung tema misteri.

Menceritakan tentang sebuah insiden yang terjadi di sebuah apartemen tua yang melibatkan seorang agen real estate dan detektif veteran, drama ini diperankan oleh Kang Sung Yeon dan Jo Han Sun.

Kamu penasaran tentang dramanya? Simak dulu yuk, 5 fakta drama She Knows Everything' berikut ini!

1. Menceritakan tentang misteri sebuah apartemen 

tentangsinopsis.com

Drama ini menceritakan tentang sebuah apartemen tua yang akan dilakukan rekonstruksi. Lee Goong Bok (Kang Sung Yeon) adalah seorang agen real estate yang melakukan kerja sama dengan pengelola apartemen tua tersebut untuk dipromosikan.

Namun sebuah insiden terjadi di apartemen tersebut dan membuat Goong Bok penasaran. Ia mencari tahu tentang apa yang terjadi di dalam apartemen. Di sisi lain, In Ho Chul (Jo Han Sun) adalah seorang detektif veteran. Ho Chul tak sengaja bertemu dengan Goong Bok di lingkungan apartemen.

Ia mengetahui bahwa Goong Bok penasaran untuk mengungkap misteri atas insiden yang terjadi di apartemen tersebut. Akhirnya, Ho Chul terpaksa ikut terlibat dalam investigasi amatir yang dilakukan oleh Goong Bok.

Baca Juga: 5 Drama Thriller Korea yang Berhubungan Supranatural dan Misteri

2. Merupakan drama pendek pengganti slot drama 'Kkondae Intern' 

koreandrama.org

'She Knows Everything' adalah sebuah drama misteri yang termasuk dalam drama pendek. Nantinya drama ini akan menggantikan slot drama 'Kkondae Intern'. Drama ini berjumlah 4 episode dengan durasi masing-masing sekitar 35 menit. Meskipun hanya drama pendek, cerita dalam drama ini sangat menarik untuk ditonton, kok!

3. Diperankan oleh Kang Sung Yeon dan Jo Han Sun 

mydramalist.com

Drama 'She Knows Everything' diperankan oleh Kang Sung Yeon dan Jo Han Sun. Sebelumnya, Kang Sun Yeon berperan dalam sebuah drama keluarga 'Mother of Mine' di tahun 2019. Sedangkan Jo Han Sun yang populer lewat film, di akhir 2019 lalu juga berperan sebagai pemeran pendukung di drama 'Hot Stove League'. Selain itu, di drama ini juga ada aktris cantik Kim Ye Won dan Jeon Su Kyeong sebagai pemeran pendukung, lho!

4. Karakter Lee Goong Bok dan In Cheol Ho yang berbanding terbalik 

asianwiki.com

Ditulis oleh Seo Young Hee, drama ini diperankan oleh dua pemeran utama yaitu Kang Sung Yeon sebagai Lee Goong Bok dan Jo Han Sun sebagai In Ho Chul. Lee Goong Bok memiliki karakter yang gigih namun rasa penasarannya yang tinggi membuat dirinya suka ikut campur dengan urusan orang lain.

Sedangkan In Ho Chul seorang detektif veteran yang sombong dan cuek. Saat Lee Goong Bok dan In Ho Chul bertemu, mereka seringkali bertengkar karena ketidakcocokan sifat mereka. Namun pada akhirnya, In Ho Chul ikut membantu Lee Goong Bok dalam memecahkan masalah.

Baca Juga: 5 KDrama JTBC tentang Keluarga yang Wajib Ditonton Bersama Keluarga

Verified Writer

Anindya Estiandari

Movie : timetowatchingmovie.blogspot.com • Drama : kshowreview.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya