TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film yang Pernah Memunculkan Donald Trump sebagai Cameo

Kalian sadar gak sih waktu nonton?

ew.com

Baru-baru ini, sempat heboh perihal pemotongan adegan film Home Alone 2 yang menampilkan Donald Trump sebagai cameo oleh komisi peyiaran di Kanada. Saat ditayangkan ulang di salah satu stasiun televisi Kanada pada natal lalu, banyak penonton yang menyadari kalau adegan Trump di film tersebut sudah tidak ada. Namun, tak sedikit pula yang tidak menyadari kalau Donald Trump turut andil sebagai cameo dalam film tersebut.

Bukan hanya Home Alone 2 yang rilis 1992 saja, rupanya Trump juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar lainnya. Apa saja sih film yang pernah menampilkan sosok Donald Trump sebagai cameo? Berikut ini daftarnya.

1. Two Weeks Notice (2002)

Youtube.com/Ana Ana

Film yang dibintangi oleh Hugh Grant dan Sandra Bullock ini, mendapuk Donald Trump sebagai cameo dalam salah satu adegan filmnya. Adegan yang menampilkan Trump merupakan adegan di sebuah pesta, di mana dirinya tampak sedang berbincang. Di film bergenre romance-comedy ini, Trump berperan sebagai dirinya sendiri.

Baca Juga: 5 Film Unik yang Mengisahkan Seluk-beluk Pembuatan Film

2. The Associate (1996)

www.cosmopolitan.in

Dalam film comedy yang juga dibintangi oleh Whoopi Goldberg dan Tim Daly ini, Donald Trump lagi-lagi berperan sebagai dirinya sendiri. Film ini digarap oleh sutradara Donald Petrie dan rilis pada tahun 1996.

3. The Little Rascals (1994)

elitedaily.com

Kali ini, Donald Trump berperan sebagai seorang ayah dari seorang anak kecil dalam film Little Rascals. Di film ini, Donald Trump muncul ketika seorang anak bernama Waldo menelepon ayahnya, di mana ayah si anak yang menerima panggilan telepon tersebut diperankan oleh Trump.

4. Eddie (1996)

cbsnews.com

Di film yang satu ini, menampilkan adegan di mana Trump tengah diwawancara oleh seorang wartawan. Selain menampilkan Donald Trump, film ini juga dibintangi oleh Frank Langella, John Salley, dan Whoopi Goldberg.

Baca Juga: 5 Film Korea Komedi Romantis Ini Cocok Ditonton saat Libur Tahun Baru

Verified Writer

Ar Farhan

(?)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya