TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Fairy Tail yang Layak Mewarisi One For All

Kira-kira, siapa saja karakternya? #HypeIDN

funimation.com/My Hero Academia

Dalam seri My Hero Academia, One For All adalah quirk yang dapat diwarisi dari generasi ke generasi. Sebelum diwariskan kepada Deku, quirk ini digunakan oleh sang pahlawan nomor satu All Might. Tentunya, All Might memiliki banyak alasan mengapa ia mewariskan One For All kepada Deku.

Untuk mewarisi One For All, seseorang harus memiliki jiwa pahlawan, jujur, pemberani, dan tidak mementingkan diri sendiri. Sementara, dalam My Hero Academia, Deku adalah orang yang layak untuk mendapatkan One For All. Namun, seri Fairy Tail juga memiliki beberapa karakter yang memiliki semua kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi pewaris One For All.

Berikut ini adalah lima karakter Fairy Tail yang layak mewarisi One For All. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Sting Eucliffe

funimation.com/Fairy Tail

Sting merupakan seorang Dragon Slayer, sama seperti Natsu. Bersama rekannya, Rogue, Sting memiliki kekuatan yang hampir tak terkalahkan. Pada awalnya, Sting menggunakan kekuatannya untuk melakukan kejahatan. Hingga suatu saat, pada akhirnya Sting menyadari untuk apa ia memiliki kekuatan tersebut.

Kemudian, ia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan orang lain dan melawan para penyihir jahat Spriggan 12. Dengan tujuannya yang mulia dan keterampilannya dalam bertarung, Sting layak untuk menerima kekuatan One For All. 

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeel

2. Kagura Mikazuchi

funimation.com/Fairy Tail

Kagura adalah penyihir muda yang sangat berbakat. Dirinya merupakan salah satu pengguna pedang terbaik dalam seri Fairy Tail. Seperti yang terlihat pada arc Grand Magic Games, kekuatan Kagura berada di tingkat yang sama dengan Erza dan Minerva.

Keberanian dan gaya bertarung Kagura membuatnya pantas untuk mewarisi kekuatan One For All. Terlebih lagi, Kagura bertarung untuk melindungi yang tidak bersalah dan berjuang untuk keadilan. Meskipun ia sempat menyerang Erza atas kematian adiknya, Simon, Kagura tidak pernah berlarut-larut dalam rasa ingin balas dendam yang berlebihan.

3. Laxus Dreyar

funimation.com/Fairy Tail

Pada awal kemunculannya, Laxus sama sekali tidak layak untuk mewarisi kekuatan One For All. Laxus sangat sombong dengan kekuatannya dan selalu menganggap bahwa dirinya adalah yang terkuat di guild-nya. Meskipun begitu, tujuan utama Laxus hanyalah ingin membuat Fairy Tail menjadi guild terkuat di dunia.

Meskipun pernah dibuang oleh Fairy Tail, Laxus tetap membela guild tersebut dan ia tidak pernah takut untuk mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan rekan-rekannya. Ditambah dengan keterampilannya, hal tersebut sudah cukup untuk membuat Laxus layak menjadi pewaris One For All. 

4. Ul

funimation.com/Fairy Tail

Merupakan seorang penyihir es, Ul adalah guru bagi Gray dan Lyon. Ul merupakan sosok petarung yang kuat dan tangguh. Di samping kekuatannya, ia juga sosok yang sangat penyayang. Hal ini dibuktikan dari bagaimana caranya membesarkan Gray dan Lyon.

Tak hanya berperan sebagai guru, Ul juga berperan sebagai ibu bagi Gray dan Lyon. Ul selalu memperlakukan Grya dan Lyon seperti putranya sendiri. Bahkan, Ul tak ragu untuk mengorbankan nyawanya sendiri untuk menghentikan amukan Deliora dan menyelamatkan Gray dan Lyon.

Jika saja ia tidak mati di pertarungannya melawan Deliora, ia akan menjadi kandidat yang paling tepat untuk mewarisi One For All. 

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Karakter yang Cocok untuk Menjadi Partner Gray

Verified Writer

Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya