Comscore Tracker

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeel

Deretan karakter yang cocok menjadi partner Gajeel!

Gajeel Redfox merupakan salah satu dari tujuh Dragon Slayer sekaligus mantan anggota Phantom Lord yang kemudian bergabung dengan Fairy Tail. Sebagai Dragon Slayer Besi, Gajeel memiliki sihir yang memungkinkannya untuk mengeraskan tubuhnya, membuat batang besi, hingga menembakkan partikel besi dari mulutnya.

Meskipun ia sangat kuat, tidak semua misi dapat ia selesaikan sendirian. Tentunya, ada beberapa misi yang mengharuskan Gajeel untuk memilih seseorang yang dapat ia jadikan sebagai rekannya. Dari sekian banyak karakter yang ada, berikut ini adalah lima karakter yang dapat bekerja sama dengan Gajeel. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Sting Eucliffe

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeelfunimation.com/Fairy Tail

Sama halnya dengan Gajeel, Sting juga merupakan seorang Dragon Slayer. Guild Master dari Sabertooth ini memiliki kekuatan Naga Putih. Berkat sihirnya, Sting dapat memakan semua hal yang berwarna putih dan memungkinkannya untuk memanipulasi cahaya.

Meskipun Sting sangat cocok untuk bekerja sama dengan Rogue, kekuatan dan ketangkasan Sting juga membuat Sting sangat cocok untuk bekerja sama dengan Gajeel. Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh Sting untuk membantu Gajeel.

2. Mavis Vermillion

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeelfunimation.com/Fairy Tail

Mavis Vermillion adalah Guild Master pertama sekaligus pendiri dari Fairy Tail. Sebagai salah satu pendiri, Mavis telah mengajarkan bahwa ikatan persahabatan adalah hal yang utama dalam guild Fairy Tail. Hal tersebutlah yang membuat Gajeel dan Juvia bergabung dengan Fairy Tail.

Gajeel akan menyukai sifat Mavis yang hangat dan optimis. Selain itu, sihir ilusi milik Mavis juga dapat membantu Gajeel untuk mempersingkat pertarungan atau sekadar menciptakan jalan keluar. Tak berhenti di situ saja, Mavis juga memiliki Fairy Law yang dapat menjadi senjata pamungkas saat mereka menghadapi musuh yang sangat kuat.

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Sihir Terbaik yang Dimiliki oleh Zeref

3. Erza Scarlet

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeelfunimation.com/Fairy Tail

Sebagai salah satu penyihir terkuat di Fairy Tail, tidak ada misi yang tidak dapat diselesaikan oleh seorang Erza Scarlet. Erza adalah orang yang paling tepat untuk dijadikan rekan dalam menjalani misi yang sulit dan berbahaya.

Erza akan cocok untuk menjadi rekan Gajeel karena keduanya memiliki gaya bertarung yang hampir sama. Tak hanya dapat mengganti baju zirahnya saja, namun Erza juga dapat mengumpulkan ratusan pedang, lalu melemparkannya ke arah musuhnya.

4. Levy McGarden

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeelfunimation.com/Fairy Tail

Tidak seperti Erza, mungkin tidak banyak yang dapat dilakukan oleh Levy dalam membantu rekannya menyelesaikan misi berbahaya. Namun, hal tersebut tidak berlaku saat Levy menjadi rekan satu tim Gajeel.

Sepanjang seri ini berlangsung, kita sudah melihat bahwa Levy selalu bekerja keras untuk dapat membantu Gajeel di pertarungan. Meskipun sifat mereka sangat bertolak belakang, keduanya adalah pasangan yang cocok baik sebagai rekan di pertarungan maupun sebagai pasangan romantis.

5. Laxus Dreyar

Fairy Tail: 5 Karakter yang Dapat Bekerja Sama dengan Gajeelfunimation.com/Fairy Tail

Laxus Dreyar adalah cucu dari Makarov. Meskipun tidak dibesarkan oleh seekor naga, Laxus juga merupakan Dragon Slayer, sama seperti Gajeel. Saat ia masih kecil, ayah Laxus menanamkan Lacrima naga ke dalam tubuh Laxus sehingga Laxus memiliki kekuatan yang setara dengan Dragon Slayer lainnya, bahkan mungkin lebih kuat.

Dalam banyak hal, Laxus dan Gajeel memiliki banyak kesamaan. Keduanya memiliki gaya bertarung dan pola pikir yang sama. Maka dari itu, Gajeel dan Laxus akan menjadi tim yang luar biasa ketika mereka bekerja sama. Dengan menggabungkan kekuatan Dragon Slayer yang mereka miliki, Gajeel dan Laxus akan menjadi tim yang tidak terkalahkan.

Itulah lima karakter yang dapat bekerja sama dengan Gajeel. Bagaimana menurutmu? Apakah karakter di atas layak untuk menjadi partner Gajeel?

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyar

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya