TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Terbaik Bertema Natal Menurut Versi IMDb

Film pilihan untuk menemani liburan

crackdownreview.com

Apa jadinya liburan Natal dilewati tanpa bisa nonton film-film terbaiknya? Film Natal sering tampil dengan cerita menghangatkan hati, mengembalikan kepercayaan kita pada sisi kemanusiaan dan membawa kegembiraan di dunia.

Berdasarkan data review film dari situs rating IMDb, berikut adalah lima film pilihan terbaik yang layak ditonton saat Natal.

1. The Nightmare Before Christmas (1993)

IMDb: 8/10

Jack Skellington, makhluk dari Kota Hallowen, menemukan dan langsung terpikat dengan Kota Natal. Situasi menjadi pelik saat obsesi Jack pada Natal membuatnya menculik Santa Claus.

2. National Lampoon's Christmas Vacation (1989)

IMDb: 7.7/10

Clark Griswold sangat senang dengan Natal dan berjanji membahagiakan keluarganya, sampai akhirnya dia mengubah semua yang dilakukannya menjadi serangkaian bencana yang mengocok perut penonton.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Natal yang Tayang Akhir Tahun 2019 Ini

3. Home Alone (1990)

IMDb: 7.6/10

Kevin, seorang bocah delapan tahun tanpa sengaja tertinggal saat keluarganya liburan ke Prancis. Awalnya, dia bahagia sendirian, tapi saat bandit mencoba menerobos rumahnya, dia harus melawan balik mereka.

4. Love Actually (2003)

IMDb: 7.6/10

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Love Actually adalah film yang sangat khas Inggris. Kisah tentang delapan pasangan di London yang mengalami pasang-surut hubungan yang berbeda. Pencarian akan cinta membuat mereka sadar betapa rumitnya suatu hubungan.

Baca Juga: 6 Film Horor Bertema Natal yang Cocok Jadi Tontonan Akhir Tahunmu

Verified Writer

Bayu Widhayasa

Suka belajar tapi tidak suka makar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya