TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Daftar Pemain Drawing Closer, Film Terbaru Ren Nagase

Film terbaru Ren Nagase bakal dirilis di Netflix!

cuplikan Drawing Closer (dok. Netflix/Drawing Closer)

Ren Nagase, pentolan JPop group King & Prince, tak hanya piawai sebagai idol. Ia juga diakui sebagai aktor. Ini terbukti dari karya aktingnya yang terus bertambah. Terbaru, Ren Nagase dipercaya membintangi film Jepang Drawing Closer yang akan dirilis di Netflix pada 2024 ini!

Bakal bercerita soal seniman bernasib tragis, yuk, tengok sinopsis dan daftar pemain Drawing Closer berikut! Bakal ada Natsuki Deguchi juga, lho!

 

1. Sinopsis film Jepang Drawing Closer

Ren Nagase saat syuting Drawing Closer (dok. SMILE-UP.)

Akito Hayasaka adalah seorang seniman berbakat yang sedang berusaha keras agar karyanya bisa masuk Nika Exhibition. Namun, ketika sebuah tumor ditemukan di jantungnya, pelan-pelan gairah hidupnya meredup. Peluang hidupnya pun diramalkan hanya bertahan 1 tahun. 

Pada suatu hari, Akito bertemu seorang gadis bernama Haruna Sakurai yang sedang melukis di rooftop rumah sakit. Haruna sendiri hanya punya waktu setengah tahun dalam sisa hidupnya. Perlahan, tapi pasti, keduanya saling tertarik dan api kehidupan kembali muncul. Sama-sama di ujung maut, apakah cinta mereka bisa terus bertahan?

Baca Juga: 4 Film Jepang yang Dibintangi Daiken Okudaira Sepanjang 2023

2. Daftar pemain

cuplikan Drawing Closer (dok. Netflix/Drawing Closer)

Selain Ren Nagase, Drawing Closer juga dibintangi aktris muda Natsuki Deguchi. Chemistry keduanya tampaknya bakal bikin mewek, nih. Para pemain yang sudah terungkap:

  • Ren Nagase sebagai Akito Hayasaka.
  • Natsuki Deguchi sebagai Haruna Sakurai.

Selain itu, bakal ada pemeran lain yang saat ini belum diumumkan. Ren Nagase pun mengungkapkan alasannya tertarik memerankan sosok seniman yang memilukan itu.

"Sejak pertama kali membaca naskahnya, aku benar-benar tertarik karena sensasi lembut dan rapuh yang disajikan. Penyakit para karakter, yang bagaikan bom waktu, membuat perasaan yang baru tumbuh di antara mereka berdua semakin berharga. Aku berusaha menunjukkan pengabdian totalitas Akito untuk Haruna," ungkapnya kepada media.

Verified Writer

Bebe Cervesa

Menulis dunia hiburan jadi hiburanku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya