TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 5 Serial Netflix yang Tayang Bulan Agustus 2019

Salah satunya dibintangi aktor laga Indonesia lho!

netflix.com

Serial Netflix memang sudah banyak digandrungi oleh berbagai pemirsa di seluruh dunia. Tentunya pada bulan Agustus 2019 ini tayang juga berbagai macam serial Netflix yang menarik banget dengan genre yang beragam. Namun pada bulan ini nampaknya genre yang bakalan rilis cenderung pada serial action yang menghadirkan ketegangan dan aksi laga spektakuler. 

Nah, bagi kalian penggemar Netflix gak boleh melewatkan beberapa tayangan serialnya bulan Agustus berikut ini. Yuk cek apa saja serial Netflix rekomendasi yang bisa kamu tonton bulan Agustus ini!

1. Wu Assassins

Wu Assassins merupakan salah satu serial original series Netflix yang akan diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2019. Seri ini mengisahkan seorang chef bernama Kai Jin yang tinggal di Chinatown Kota San Fransisco. Lalu Kai kemudian mendapatkan sebuah kekuatan dan bersama dengan dua ksatria lainnya berusaha untuk menyeimbangkan dunia dan menyelamatkan dunia dari kejahatan Wu Xing.  

Seri ini menarik karena dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, yakni Iko Uwais bersama  aktor laga chinese, Lewis Tan dan Byron Mann. 

2. The Dark Crystal: Age of Resistance

The Dark Crystal: Age of Resistance termasuk serial Netflix bergenre fantasy yang akan diluncurkan pada tanggal 30 Agustus 2019. Serial ini sebenarnya merupakan prequel dari film rilisan tahun 1982 berjudul The Dark Crystal. Kisah seri ini mengenai tiga Gelfling, bernama Rian, Brea dan Deet yang memprakarsai adanya pemberontakan untuk melawan rahasia buruk yang menyelimuti Dunia Thra. 

Baca Juga: 8 Serial di Netflix ini Bisa Kalian Tonton Sampai Tamat Dalam Sehari

3. Green Frontier

Selanjutnya ada Green Frontier yang termasuk serial Netflix dari Kolombia yang akan rilis pada 16 Agustus 2019. Serial bergenre crime ini mengisahkan seorang detektif muda yang bertualang ke area terpencil di Hutan Amazon, tepat di perbatasan Brazil dan Kolombia. Pada area tersebut terdapat sejumlah masalah terkait dengan kasus pembunuhan misterius yang harus dipecahkan. 

4. Sintonia

Sintonia merupakan salah satu film Netflix asal Brazil yang disutradarai oleh Kondzilla. Seri berbahasa Portugis ini memiliki genre drama dan akan merilis season pertamanya pada 9 Agustus 2019 ini. Kisah dari serial bercerita mengenai tiga orang karakter yang berteman tapi memiliki kisah hidup berbeda, serta mengangkat berbagai kisah mengenai perdagangan narkotika, musik, hingga agama. 

Baca Juga: 7 Kompetisi Memasak Seru di Netflix, Gak Kalah dari Masterchef

Verified Writer

Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya