TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Terbaru Film Disney Cruella yang Semakin Dinantikan

Ada yang penasaran?

etonline.com

Studio film raksasa, Disney, baru saja merilis trailer untuk film terbaru mereka yakni Cruella. Walaupun berdurasi singkat, trailer ini sudah menjadi perbincangan hangat dan cukup mengejutkan bagi sebagian orang, terutama karena sangat berbeda dengan nuansa film Disney kebanyakan.

Dengan Emma Stone sebagai bintang utama, film ini akan menceritakan kisah Cruella yang jahat dan kini tampak beda dari versi animasi dulu. Dijamin akan ada banyak kejutan yang akan kita temukan ketika menonton filmnya kelak.

Bagi kamu yang baru saja menyaksikan trailer Cruella atau hanya sekadar penasaran dengan film ini, berikut ini adalah lima fakta terbaru seputar film Disney, Cruella yang pasti bakal bikin kamu makin penasaran. 

1. Menceritakan kisah orisinal dari Cruella

nypost.com

Mungkin hal ini sudah cukup jelas, namun kali ini Disney memproduksi film dengan cerita orisinal alih-alih adaptasi dari film animasi terdahulu mereka. Jika ada karakter villain Disney yang pantas mendapatkan film solo itu adalah Cruella. Ada banyak hal potensial dan menarik yang bisa digali dari tokoh satu ini.

Bila dipikir-pikir lagi, bukankah menarik mengikuti kisah bagaimana seorang Cruella yang sebelumnya hanyalah desainer pakaian ternama menjadi sosok yang terobsesi membuat mantel dari bulu dalmatian?

Banyak hal yang sedari dulu telah menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar film Dalmatian dan tak lama lagi akan diketahui jawabannya. 

Baca Juga: 7 Film Terbaik Emma Stone yang Wajib Kamu Tonton, Pesonanya Memikat

2. Bergenre Crime-Thriller

indiewire.com

Aksi kejar-kejaran menggunakan mobil hingga pencurian, dari trailer tampak jelas bahwa film ini bergenre crime thriller daripada film animasi dahulu. Cruella tak diragukan lagi adalah villain yang dipenuhi dengan kerakusan dan ambisi yang tinggi.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, Cruella tidak terlihat sama dengan villain Disney kebanyakan. Ia lebih mirip seperti master criminal yang keren. Kini pertanyaannya, apakah master plan yang Cruella miliki? 

3. Tokoh utama seorang villain

insider.com

Hal yang cukup mengejutkan adalah kali ini Disney berani memilih seorang villain sebagai karakter utama. Dari trailer, Cruella tampak terlihat sedikit lebih kejam dibandingkan para anti-hero lainnya. Sangat menarik menyaksikan film yang sangat berbeda dengan tipikal Disney live-action remake dengan karakter yang menarik.

Setelah menyaksikan trailer, kritikus dengan cepat mulai menyamakan Cruella dengan Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker (Joaquin Phoenix). Namun, karena ini adalah film buatan Disney, tentu saja akan sesuatu yang mengejutkan menanti. 

4. Diwarnai oleh serba-serbi seputar fashion

variety.com

Cruella tanpa dunia fashion bagaikan dalmatian tanpa totol di bulunya. Tentu saja, Disney tidak akan menghilang bagian fashion sebagaimana yang juga muncul di film animasi. Mungkin agak mengejutkan, namun Cruella sebenarnya mahir dalam hal fashion dan mendesain.

Dari trailer, bisa disaksikan Cruella tampil memukau dalam sebuah gaun merah yang indah. Dijamin kamu akan menyaksikan banyak pakaian dan style unik serta menarik di film satu ini. 

Baca Juga: 10 Potret Menawan Emily Beecham, Sosok Anita di Film Disney 'Cruella'

Verified Writer

Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya