TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bak Pacar, Persahabatan Artis Korea Cowok dan Cewek ini Bikin Baper!

Pengen nyempil di antara mereka deh

Berbagai Sumber

Bicara soal artis Korea, berita pacaran di kalangan artis sering jadi sorotan. Padahal gak selamanya artis lawan jenis yang dekat itu berarti pacaran. 

Siapa bilang cowok dan cewek gak bisa bersahabat dekat tanpa jadi pacar? 10 artis cowok dan cewek Korea ini membuktikan persahabatan sejati mereka. Akrab banget melebihi pacar, ini dia 10 persahabatan artis Korea yang bikin iri.

1. Lee Jong Suk dan Lee Sung Kyung sudah bersahabat sejak kecil bahkan pernah tinggal sekompleks. Jadi kamu gak berhak iri sama kedekatan mereka ya!

dok. Netflix

2. Suho EXO dan Kim Go Eun sudah bersahabat sejak zaman kuliah. Keduanya sama-sama menuntut ilmu di Korea National University of Arts, duh solid banget

Instagram.com/kimjuncotton

3. Jeon So Mi dan Lee Daehwi AB6IX mah sudah saling mendampingi sejak masa mereka trainee! Gak usah iri deh, kamu beda liga

Instagram.com/somsomi0309

4. Banyak yang belum tahu kalau Lee Donghae Super Junior dan Dara eks 2NE1 sohib banget. Bahkan persahabatan mereka sudah lebih dari satu dekade!

Instagram.com/leedonghae

Baca Juga: 10 Aktor Thailand Keren yang Disebut Mirip Idola KPop, Susah Memilih!

5. Gemes dan kocak, persahabatan Amber eks f(x) dan Henry eks Super Junior M selalu sukses bikin hati meleleh. Benar-benar tulus!

Instagram.com/ajol_llama

6. Kim Heechul Super Junior dan Taeyeon SNSD sudah berkali-kali disangka pacaran. Padahal mereka cuma sahabat erat aja

Instagram.com/taeyeon_ss

7. BoA dan Yunho TVXQ sampai diminta netizen untuk segera pacaran dan menikah, saking mesranya persahabatan mereka. Bikin baper!

dok. MBC

8. Yoo Ah In dan Jung Yu Mi udah jadi konco kentel sejak sama-sama bermain di film Skeletons In The Closet (2007). Jauh sebelum kamu kenal mereka

Instagram.com/hongsick

9. Punya hobi yang sama, V BTS dan Ha Ji Won juga dekat banget dan selalu saling support. Eits, kamu yang remah-remah rengginang gak boleh iri!

Instagram.com/hajiwon1023

Baca Juga: 10 Aktor Korea ini Tetap Memesona walau Sudah Menikah, Makin Cetar!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya