TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rich Brian hingga BIGBANG, Line Up Coachella 2020 yang Keren Parah!

Pertama kalinya artis Indonesia di panggung Coachella!

Berbagai Sumber

Sebagai salah satu festival musik terbesar di dunia, tak heran jika tiap tahunnya line up performer Coachella selalu dinantikan. Tahun ini ada yang spesial, Rich Brian dan NIKI akan jadi artis Indonesia pertama yang manggung di panggung Coachella!

Selain itu ada sederet nama-nama raksasa lain yang akan meramaikan festival musik dan seni di Empire Polo Club, California tersebut. Yuk tengok siapa aja!

1. Coachella Festival telah mengumumkan line up artis yang akan tampil di tahun 2020. Ada Rich Brian dan NIKI!

Instagram.com/coachella

Akun sosial media Coachella baru saja mengunggah pengumuman line up artis yang akan tampil di Coachella 2020. Festival musik akbar ini akan digelar dalam dua akhir pekan berbeda. Yaitu Weekend 1 pada 10 sampai 12 April 2020 dan Weekend 2 pada 17 sampai 19 April 2020.

Penjualan tiket untuk Weekend 1 sudah ludes terjual! Sementara presale Weekend 2 baru akan dilaksanakan pada Senin (6/1) pukul 12:00 waktu Pacific Time. 

Masyarakat pun heboh dengan deretan artis papan atas yang dijanjikan tampil di event internasional tersebut. Apalagi ada Rich Brian dan NIKI yang akan menjadi artis Indonesia pertama di panggung Coachella.

2. Coachella Valley Music and Arts Festival sudah digelar rutin selama 21 tahun

berbagai sumber

Coachella Valley Music and Arts Festival sendiri sudah digelar sejak tahun 1999. Berlokasi di Empire Polo Club, Indio, California, Coachella seolah jadi event wajib bagi para pencinta musik dan generasi hits dari seluruh dunia.

Tahun lalu Ariana Grande, Childish Gambino, Tame Impala, dan Kanye West menjadi headliner event ini. Sejumlah artis Indonesia bahkan rela menyambangi Amerika Serikat demi bisa menghadiri Coachella Festival.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Coachella yang Wajib Masuk Bucket List, Keren Abis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya