TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Minta Maaf ke Seohyun SNSD dan Staf, Ini Isi Surat Kim Jung Hyun

KJH minta maaf ke Seohyun, staf Time, agensi #WaktunyaKorea

Kim Jung Hyun (Soompi.com)

Kim Jung Hyun merilis surat permintaan maaf atas perilakunya yang tak sopan selama syuting drama Time (2018), pada Rabu (14/4/2021). Permintaan maaf itu ia tujukan kepada lawan mainnya Seohyun SNSD, kru produksi drama, dua agensi yakni O& Entertainment serta Cultural Depot, dan juga fans.

Kim Jung Hyun baru-baru ini terbelit kontroversi soal sikapnya yang kurang menyenangkan ketika konferensi pers Time tahun 2018. Pemain Mr. Queen (2020) ini juga dihadapkan pada konflik internal dengan agensi O& Entertainment terkait kontrak eksklusif karena dirinya bernegosiasi kontrak baru dengan Cultural Depot, agensi aktris Seo Ji Hye yang baru-baru ini dikabarkan kencan dengannya.

Tak hanya itu, Dispatch juga mengungkap isi pesan manipulatif Seo Ye Ji, pacarnya saat itu, kepada Kim Jung Hyun untuk menghindari kontak fisik dengan lawan main dan kru cewek drama Time.

Berikut isi permintaan maaf Kim Jung Hyun yang ia tulis sendiri.

 
Isi surat Kim Jung Hyun (Soompi.com)

1. Kim Jung Hyun mengungkapkan penyesalannya kepada kru drama

Instagram.com/kimjunghyun1990

"Halo. Ini Kim Jung Hyun.

Drama Time adalah karya pertama yang saya bintangi sebagai pemeran utama dan ini merupakan pekerjaan yang amat berarti buat saya. Namun, saya membawa kekecewaan dan luka yang dalam bagi sutradara, penulis naskah, para pemain, dan staf. Saya minta maaf."

Baca Juga: Dituntut Agensi Sendiri, 6 Fakta Kontroversi Karier Kim Jung Hyun

2. Kim Jung Hyun masih mengingat perilakunya yang tak sopan saat konferensi pers Time

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Soompi.com)

"Ingatan tentang kejadian konferensi pers drama Time masih membekas di kepala saya. Bahkan, saya tak dapat memaafkan perilaku saya sendiri pada saat itu. Saya benar-benar menyesal dan berharap bisa kembali ke waktu itu."

3. Kim Jung Hyun mengaku membawa persoalan pribadi ke ranah pekerjaan

Kim Jung Hyun (Soompi.com)

"Saya mengakibatkan kejadian memalukan karena persoalan pribadi. Saya tak dapat memenuhi tanggung jawab sebagai tokoh utama drama dan aktor. Saya meminta maaf tanpa alasan sama sekali."

4. Kim Jung Hyun meminta maaf secara tulus kepada Seohyun SNSD

Seohyun SNSD (Dok. Grazia Korea)

"Seluruh proses ketika saya keluar dari drama Time dan perilaku yang saya tunjukkan saat konferensi pers adalah sepenuhnya salah. Saya secara tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun dan semua kru yang bekerja keras pada saat itu, atas perilaku saya."

Baca Juga: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye CLOY Dikabarkan Pacaran, Cek Faktanya

"Saya percaya perlu untuk mengunjungi dan meminta maaf secara pribadi kepada setiap staf Time dan seluruhnya yang terluka karena saya. Saya akan menemui sutradara dan penulis naskah Time, para pemain, dan seluruh staf Time demi memohon maaf bahkan jika ini membutuhkan waktu lama."

5. Kim Jung Hyun berniat meminta maaf secara personal kepada seluruh kru

Kim Jung Hyun (Soompi.com)

6. Kim Jung Hyun meminta maaf kepada dua agensi dan penggemar

Kim Jung Hyun (Soompi.com)

"Saya secara moral meminta maaf kepada agensi saya O& Entertainment, dan Cultural Depot yang jadi terseret karena masalah ini. Saya juga meminta maaf secara tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung, percaya, dan menunggu selama ini."

Baca Juga: Seo Ye Ji Bicara, 6 Poin Klarifikasi Agensi soal Kasus Kim Jung Hyun

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya