TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!

Kamu tim Sun Oh atau tim Hye Young?

soompi.com

Sukses dengan kisah cinta segitiganya di season 1, drama "Love Alarm" akan segera kembali dengan season 2. Hal ini membuat penonton senang karena ending serial pertama menggantung perasaan para penonton dan membuat gagal move on.

Dalam drama ini terdapat sebuah aplikasi canggih yang bisa mendeteksi perasaan cinta seseorang. Season 1 dari drama besutan Netflix ini mendapat respon positif dari seluruh dunia. Tak heran jika kabar sekuel yang segera tayang membuat penonton senang dan tak sabar menunggu!

Sebelum sekuel kedua tayang, berikut 5 fakta drama Korea "Love Alarm" Season 2 yang harus kamu tahu!

1. Bintang utama tidak berubah

instagram.com/wow_kimsohyun

"Love Alarm" season 1 dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang sebagai pemeran utama. Ketiga bintang muda tersebut sudah sangat melekat dengan karakter Kim Jo Jo, Lee Hye Young dan Hwang Sun Oh. Untung saja pemain utamanya tetap karena akan terasa aneh jika pemain utamanya diganti.

Baca Juga: 6 Pelajaran Cinta KDrama Love Alarm, Bikin Tambah Bijak!

2. Telah menyelesaikan proses syuting 

instagram.com/@lovealarmofficial

Belum lama ini telah beredar foto para pemain "Love Alarm" dan seluruh kru di beberapa tempat. Berdasarkan berita yang beredar, kru dan pemain berhasil menyelesaikan syuting pada pertengahan bulan Juni. Tim produksi tetap melakukan syuting di tengah pandemi untuk mengejar target.

Eits, jangan khawatir ya. Proses syuting tentu dilakukan sesuai prosedur, kok!

3. Tayang pertengahan tahun 2020 

thedigitalwise.com

"Love Alarm" season 1 diluncurkan pada tangggal 22 Agustus 2019. Netflix belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran "Love Alarm" season 2. Namun sebelumnya Netflix sempat berencana untuk meluncurkannya pada Agustus 2020. Dikarenakan proses prosuksi telah selesai, sepertinya tak lama lagi kita dapat menyaksikan kisah cinta segitiga mereka, nih.

4. Dukungan penonton terbagi dua 

moviepilot.de

"Love Alarm" identik dengan kisah cinta segitiga yang membuat hati penonton terbagi. Di satu sisi para penonton sangat sedih karena hubungan Jo Jo dan Sun Oh berakhir. Sedangkan di sisi lain, para pendukung Hye Young berharap Jo Jo akan membalas cinta Hye Young yang tak pernah berubah. Kalau kamu di sisi yang mana?

Baca Juga: Sukses dengan Season Pertama, Ini 5 Fakta K-Drama "Love Alarm 2"

Writer

Dinda Mei Sari

I'm simple but it doesn't mean i'm easy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya