TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis Mancanegara yang Dinyatakan Positif Virus Corona

Semoga mereka lekas pulih!

CNN

COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona jenis baru, tengah menyerang dunia. Dilaporkan bahwa beberapa figur kenamaan internasional, mulai dari pejabat hingga atlet, telah positif terjangkit. Mereka yang meramaikan dunia hiburan pun tak luput. Sejauh ini, dikabarkan ada 6 selebritas luar negeri yang dinyatakan positif terinfeksi.

1. Tom Hanks

TIME/Samir Hussein

Si "Forrest Gump" yang telah menyabet sederet anugerah perfilman ini mengabarkan bahwa ia mengidap COVID-19. Hanks tengah berada di Australia untuk menggarap proyek film ketika dirinya terkena gejala flu dan rasa nyeri pada tubuh. Setelah menjalani perawatan rumah sakit di Queensland selama sepekan, Hanks diizinkan pulang untuk melakukan karantina secara mandiri.

2. Rita Wilson

Nicki Swift/Andy Scott

Istri Tom Hanks yang juga merupakan pesohor Hollywood ini pun dinyatakan terinfeksi virus corona. Hanks mengungkapkan bahwa awalnya Wilson mengalami demam ringan dan rasa meriang yang kerap muncul dan hilang. Mereka masih berada di Australia untuk mengisolasi diri. Kini, kondisi mereka dikabarkan telah membaik.

Baca Juga: Seperti Tom Hanks, Kenapa Pasien Diabetes Lebih Rentan Virus Corona?

3. Idris Elba

Variety/Sascha Steinbach

Hasil tes mengonfirmasi bahwa pemeran tokoh "Heimdall" dalam semesta Marvel ini positif menderita COVID-19. Elba langsung memeriksakan diri begitu menyadari bahwa ia mungkin telah terpapar dari seseorang yang lebih dahulu dinyatakan positif. Meski sejauh ini tidak ada gejala, dia telah mengisolasi diri sejak pertama kali menyadari kemungkinan adanya infeksi.

4. Kristofer Hivju

BIG 96.3/Julie Sebadelha

Bintang Game of Thrones ini mengaku sedang mengarantina diri di rumah bersama keluarga sesudah melakukan tes virus corona, dan mendapat hasil positif. Gejala yang dialami oleh Hivju terbilang ringan, yakni flu. Pria Norwegia ini mewanti-wanti publik untuk mencuci tangan, membatasi aktivitas di luar, dan menjalani isolasi. 

5. Olga Kurylenko

Deadline/REX

Kabarnya, aktris kelahiran Ukraina ini mengalami demam dan kelelahan. Melalui akun Instagram resminya, pada Senin lalu, dia menyampaikan sedang "mengunci diri" selepas melakukan tes virus corona, dan dinyatakan positif. Kurylenko yang tampil dalam Quantum of Solace ini meminta khalayak untuk senantiasa menjaga diri.

Baca Juga: Positif Corona, Ini Perjalanan Karier Bond's Girl Olga Kurylenko

Writer

Dini Febriani

Penulis lepas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya