TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Fakta Miles Heizer, Si Manis Bintang Serial '13 Reasons Why'

Masih 25 tahun, nih!

instagram.com/younggoth

Serial 13 Reasos Why baru saja memasuki musim ketiganya. Meski dianggap kontroversial, serial ini tetap ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi di musim ketiga ini, masih ada misteri yang belum terjawab di musim kedua dan satu kejadian tragis yang merenggut nyawa salah satu karakter utamanya. 

Kalau kamu sudah nonton, tentu sudah tak asing dengan karakter Alex. Si manis yang tampak bosan tetapi kadang emosinya meluap tak terkontrol. Pemerannya adalah Miles Heizer yang sudah wara-wiri di beberapa film dan serial, tetapi baru melejit karena serial ini. Yuk, kenalan lebih dekat dengannya. 

1. Punya wajah awet muda, ia pun sering didapuk memerankan karakter remaja

instagram.com/younggoth

Miles lahir di tahun 1994 yang membuat usianya sudah memasuki 25 tahun. Namun, wajahnya yang babyface membuatnya sering memerankan karakter remaja belasan tahun. 

2. Sebelumnya Miles pernah main di serial Parenthood (2010-2015)

instagram.com/younggoth

Di serial itu ia memerankan Drew, remaja laki-laki lugu yang mulai mengenal cinta. Karakternya cukup disukai pemirsa dan membuat namanya mulai dikenal. 

Baca Juga: 10 Potret Kece Timothy Granaderos, Si Gagah Monty '13 Reasons Why'

3. Miles Heizer adalah sahabat karib si ratu film drama Mae Whitman

instagram.com/younggoth

Lewat serial Parenthood tersebut ia pun mengenal Mae Whitman yang memerankan sosok saudara kandungnya. Ternyata mereka cocok dan bersahabat hingga kini. Banyak yang menjodohkan mereka, tetapi tampaknya mereka lebih cocok disebut saudara deh. 

4. Punya kakak perempuan bernama Moriah yang juga dekat dengannya

instagram.com/__basedd

Selain Mae Whitman, sebenarnya Miles punya kakak perempuan kandung bernama Moriah yang juga dikenal dekat dengannya. 

5. Sempat beradu akting dengan Selena Gomez di film Rudderless (2014)

instagram.com/younggoth

Ia juga sempat muncul di film laris Rudderless (2014) yang dibintangi Selena Gomez, Bill Culdrup, dan Anton Yeltchin. Perannya sebenarnya signifikan dalam film tersebut, tetapi ia hanya tampil di awal film saja. 

6. Reunian dengan Katherine Langford di film Love, Simon (2018)

instagram.com/younggoth

Pasca Rudderless (2014), ia terlibat dalam beberapa film keren, sebut saja The Stanford Prison Experiment (2015), Nerve (2016) dan Love, Simon (2018). Hanya saja, Miles belum pernah nih dapat pemeran utama. 

7. Sosok sarkas yang gak jaim di medsos

instagram.com/younggoth

Miles dikenal sebagai sosok sarkas dan humoris di kehidupan nyata, beda dengan peran-perannya di film yang seringkali jadi remaja penuh amarah dan sok. Cek medsosnya saja kalau tak percaya. 

Baca Juga: Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!

Verified Writer

Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya