Comscore Tracker

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!

Akhirnya, bertemu lagi dengan Clay Jensen dan kawan-kawannya

Netflix terus memproduksi banyak serial yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan edukasi untuk kalangan remaja, salah satunya yaitu 13 Reasons Why musim ketiga. Serial ini sudah dapat dinikmati di Netflix mulai hari ini.

Serial ini mengangkat isu-isu yang marak terjadi dalam kehidupan sosial, seperti bunuh diri, perundungan, sampai penyalahgunaan obat-obatan. Pada musim pertama pun, terdapat salah satu adegan yang banyak dikecam oleh penonton. Sebelum menonton musim terbaru dari 13 Reasons Why, ada baiknya kamu mengetahui lima fakta ini, ya!

1. Kematian Bryce Walker

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!eonline.com/

Banyak yang bertanya-tanya akan seperti apa jalan cerita di musim ketiga ini. Hal tersebut terjawab dari teaser dan trailer yang dirilis. Meski tidak terlalu detail, tergambar bahwa pada musim ini terfokus pada kematian Bryce Walker.

Banyak penggemar yang terkejut dengan berita ini. Namun, tak sedikit pula yang puas mengingat peran Bryce Walker yang antagonis dalam serial ini. Kira-kira siapakah yang nekat menghabisi nyawanya? Hal tersebut masih menjadi misteri.

2. Semua orang adalah tersangka

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!ew.com

Misteri terbunuhnya Bryce Walker tentu menimbulkan banyak teori. Siapa dalang di balik semua itu? Setelah teaser dirilis melalui akun Twitter 13 Reasons Why, mulailah para penggemar serial ini menuliskan teori versi mereka dan tak jarang dibalas dengan kalimat yang mengecoh.

Melalui balasan-balasan itu, semua tokoh dapat menjadi pelaku atas kematian Bryce Walker mengingat di akhir musim kedua sudah tidak ada lagi yang berada di pihak Bryce Walker. Menurut kamu, siapakah yang membunuh Bryce Walker? 

Baca Juga: Selain Seriesnya, Ini 5 OST 13 Reasons Why S2 yang Wajib Kamu Dengerin

3. Berkurangnya adegan yang kontroversial

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!imdb.com

Salah satu pemain 13 Reasons Why, Timothy Granaderos yang pemeran dari Montgomery de la Cruz, mengatakan saat wawancara bersama The Radio Times bahwa musim ini akan sangat berbeda.

Adegan liar tentu akan masih ada. Namun, musim ketiga ini akan sangat berfokus pada pemecahan misteri terbunuhnya Bryce Walker. Benar atau tidak, ya? Kamu harus nonton dulu, nih!

4. Soundtrack dimeriahkan oleh banyak musisi, lo!

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!twitter.com/Interscope

Terdapat 17 lagu yang nantinya akan mengiringi serial yang memulai debutnya pada 2017 ini, sebut saja 5 Second of Summer, Charli XCX, Daya, Yungblud dan HEALTH. Mereka turut menyumbangkan suara mereka untuk mempercantik serial ini.

Semua soundtrack akan rilis bersamaan pada 23 Agustus 2019. Semakin tidak sabar, ya! 

5. Tidak ada lagi Hannah Baker

Tayang Hari Ini, 5 Fakta 13 Reasons Why season 3 yang Harus Kamu Tahu!imdb.com

Serial 13 Reasons Why bisa dibilang sudah melekat dengan tokoh yang diperankan oleh Katherine Langford. Namun, dipastikan bahwa tokoh Hannah Baker tidak akan hadir di musim ketiga ini.

Selepas musim kedua selesai, melalui akun Instagramnya, Katherine Langford resmi melepas perannya sebagai Hannah Baker. Ia mulai mencoba peruntungannya di dunia perfilman. Sudah siap tidak melihat Hannah Baker di musim ini? Sudah saatnya move on, ya, Guys!

Banyak serial yang bermunculan dengan tema yang berbeda-beda. Namun, 13 Reasons Why cukup berani dalam memilih alur ceritanya sejak musim pertama. Melalui serial ini, kita menjadi lebih tahu dan menyadari bahwa kesehatan mental juga wajib untuk diperhatikan.

Persiapkan diri kamu untuk menonton musim ketiga dari serial ini, ya. Selamat menonton dan selamat menebak siapakah pembunuh Bryce Walker sebenarnya.

Baca Juga: Inilah 5 Pesan di TV Series 13 Reasons Why Mengenai Kesehatan Mental!

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya