TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fokus Sama Karyanya, Jarang yang Tahu Kalau 7 Pasangan Seleb Ini Nyata

Bukan Taylor Swift dan Joe Alwyn saja

pagesix.com

Banyak seleb yang entah sengaja atau memang tak bisa lagi menyembunyikan kisah asmara mereka, akhirnya membuat orang dan media lebih fokus pada aspek personal daripada karier mereka. Kamu mungkin sudah hapal beberapa seleb yang kisah asmaranya lebih santer terdengar daripada karyanya, apalagi kalau sudah jadi drama. Makin runyam dan kelam. 

Namun, beberapa seleb Hollywood berikut sungguh pandai memilah masalah privat dan publik, sehingga jarang yang tahu kalau mereka ternyata sudah menikah atau punya pacar. Orang pun fokus pada karya kece mereka. Ini dia kisahnya, siap-siap terpana! 

1. Ryan Gosling dan Eva Mendes

miami.com

Meskipun wajahnya wara-wiri di film-film hits Hollywood, kita gak pernah penasaran pada siapa kekasih atau istri Ryan Gosling. Ternyata Eva Mendes lah yang jadi tambatan hati aktor kawakan tersebut. Mereka sudah punya dua anak. Alasan jarang yang tahu adalah mereka jarang pergi ke acara bersama-sama karena harus bergantian menjaga buah hati mereka di rumah. 

2. Zendaya dan Tom Holland

instagram.com/tomholland2013

Kabar kedekatan keduanya sudah santer terdengar sejak dirilisnya film 'Spiderman: Homecoming', tetapi mereka kompak menampik kabar tersebut. Meskipun begitu, mereka masih terlihat memposting foto bersama karena masih terlibat dalam sekuel film yang mempertemukan keduanya tersebut. Tom dan Zendaya juga saling mengucapkan selamat ulang tahun. 

Rumor bahwa mereka berpacaran bahkan sempat dikonfirmasi salah satu Ibu dari rekan sesama aktris Disney yang mengenal Zendaya lewat komentar di Instagram yang bilang bahwa tentu saja mereka jadian. Namun, komentar itu kemudian hilang dari peredaran. Sepertinya, Zendaya dan Tom gak mau hubungan mereka jadi konsumsi publik. 

Baca Juga: Seperti Kamu, 6 Pasangan Artis Ini Juga Pernah Mengalami Cinlok Lho!

3. Rachel Weisz dan Daniel Craig

harpersbazaar.com

Kalau kedua aktor kawakan ini mengumbar hubungan mereka pasti mereka bakal jadi salah satu power couple seperti Gigi dan Zayn atau yang baru-baru ini juga dikenal Emily Blunt dan John Krasinski. Namun, mereka memilih untuk menyimpan rapat-rapat hubungan personalnya.

Hubungan keduanya dimulai setelah mereka membintangi satu film yang sama berjudul 'Dream House'. Jarang yang tahu kalau mereka sudah menikah sejak tahun 2011. 

4. Ed Sheeran dan Cherry Seaborn

instagram.com/teddysphotos/

Kapan kamu tahu kalau Ed Sheeran ternyata sudah punya tunangan? Mungkin beberapa bulan lalu. Gak heran, soalnya Ed Sheeran gak pernah mengumbar kemesraan dengan Cherry yang merupakan teman sekolahnya. Mereka sebenarnya sudah pacaran sejak 2015 lalu. Namun, Ed Sheeran tidak pernah mengunggah foto kekasihnya sampai ia mengumumkan kalau mereka bertunangan akhir tahun 2017 lalu. 

Cherry adalah inspirasi lagu hits Ed Sheeran yang berjudul 'Perfect'. 

5. Carey Mulligan dan Marcus Mumford

people.com

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi aktris cantik asal Inggris, Carey Mulligan. Ia ternyata sudah punya suami bernama Marcus Mumford. Mereka hadir dalam pagelaran Royal Wedding Mei 2018 lalu. Saat itu, video Marcus yang sedang menguap karena kelelahan dan terlalu lama menunggu acara pernikahan dimulai sempat viral di Twitter. 

6. Keanu Reeves dan Winona Ryder

popsugar.com

Baru-baru ini keduanya terlibat dalam sebuah judul film yang sama yaitu 'Destination Wedding'. Sebelum itu mereka juga pernah bermain di film 90an berjudul 'Dracula'. Di sebuah wawancara dengan Variety, Wynona bahkan menyebut mereka sepertinya tak sengaja menikah beneran di sebuah ritual dalam adegan film jadul tersebut. 

Entah benar atau tidak, chemistry dan persahabatan keduanya memang cukup rekat sejak dulu. 

Baca Juga: Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018

Verified Writer

Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya