TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim Uber Indonesia di Grup Neraka, Tim Thomas Optimis Juara

Semangat ya!

badmintonindonesia.org

Drawing putaran Final Thomas & Uber Cup 2018 telah dilaksanakan pada Kamis malam (22/03/18) di Bangkok, Thailand. Masing-masing tim pun sudah mengetahui lawannya di babak penyisihan grup. Peserta grup terbagi ke dalam empat grup yang masing-masing berisi empat negara.

Putaran Final Thomas & Uber Cup 2018 sendiri akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand 20-27 Mei mendatang. Total ada 32 negara yang akan bertanding pada Piala Thomas & Uber Cup 2018.

1. Tim Thomas optimis juara grup

instagram.com/king.chayra

Tim Thomas Indonesia berada di grup B bersama dengan Korea Selatan, Kanada dan tuan rumah Thailand. Pada kejuaraan beregu Badminton Asia Team Championships 2018 lalu, Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan 3-2 di babak semi final.

Dilansir dari akun instagram @ina_badminton, coach Herry IP pelatih ganda putra Indonesia mengatakan bahwa tim Thomas Indonesia optimis bisa juara grup B.

2. Tim Uber Indonesia di grup neraka

instagram.com/greyspolii

Pada pengundian Putaran Final Uber Cup 2018, tim Uber Indonesia berada di grup neraka. Pasalnya, tim Uber Indonesia harus bergabung satu grup dengan China, Prancis dan Malaysia di grup D.

Srikandi Indonesia harus bertemu dengan juara bertahan China. China sendiri memiliki pemain tunggal putri maupun ganda putri yang bagus. Selain China, tim Uber Indonesia juga harus bertemu dengan musuh bebuyutan Malaysia, pastinya ada suatu gengsi tersendiri antara kedua negara ini.

Verified Writer

Dwi Yuliati

Reading | Writing | Badminton Lovers

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya