TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Artis Hollywood yang Menikah Muda sebelum Berumur 21 Tahun

Sayangnya banyak yang berakhir cerai #IDNTimesHype

Kim Kardashian (Instagram.com/kimkardashian) | Avril Lavigne (Instagram.com/avrillavigne)

Menikah merupakan hal yang sakral karena kamu memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama orang yang kamu cintai. Tentunya menikah bukan perkara main-main karena hubungan pernikahan sangat berbeda dengan pacaran. Oleh karena itu, dibutuhkan usia yang matang dan pola pikir yang dewasa untuk siap menikah.

Namun, menikah muda sendiri sudah terbilang umum. Banyak yang pro dan kontra mengenai pernikahan di bawah usia 21 tahun. Banyak juga stereotip mengenai menikah muda. Sebenarnya ada banyak selebriti yang memutuskan untuk menikah muda seperti halnya ketujuh artis Hollywood berikut ini.

1. Johnny Depp (20 tahun)

Johnny Depp (Instagram.com/johnnydepp)

Johnny Depp dikenal sebagai salah satu aktor berbakat Hollywood. Ia sendiri pernah menikah muda pada tahun 1983 silam. Johnny Depp menikah dengan penata riasnya, yaitu Lori Anne Allison. Pada saat itu pemeran Jack Sparrow tersebut masih berusia 20 tahun. Sayangnya pernikahan keduanya harus berkahir pada tahun 1985.

2. Kim Kardashian (19 tahun)

Kim Kardashian (Instagram.com/kimkardashian)

Tidak banyak yang tahu bahwa Kim Kardashian sudah pernah menikah sebelum bersam Kanye West. Pada tahun 2000, Kim menikah dengan seorang produser musik bernama Damon Thomas. Ia masih berusia 19 tahun saat itu. Sayangnya, pada tahun 2003 keduanya memutuskan bercerai. Setelahnya, Kim menikah dua kali dengan Kris Humphries dan Kanye West.

Baca Juga: 6 Artis Hollywood yang Bangga Beri Dukungan pada Anak Transgendernya  

3. Olivia Wilde (19 tahun)

Olivia Wilde (Instagram.com/oliviawilde)

Aktris yang dikabarkan berkencan dengan Harry Styles ini pernah menikah pada tahun 2003 lalu. Olivia masih berusia 19 tahun saat menikah dengan seorang sutradara dan musisi bernama Tao Ruspoli. Baru pada tahun 2011 keduanya memutuskan untuk berpisah. Sampai sekarang, Olivia belum menikah lagi.

4. Avril Lavigne (19 tahun)

Avril Lavigne (Instagram.com/avrillavigne)

Avril Lavigne merupakan penyanyi asal Kanada yang sempat menjadi idola para remaja pada era 2000an. Avril sendiri pernah menikah pada 2006 lalu dengan vokalis band Sum 41, Deryck Whibley. Saat itu Avril masih berusia 19 tahun. Pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2010. Setelah itu Avril menikah lagi dengan Chad Kroeger namun hanya bertahan 2 tahun.

5. Macaulay Culkin (18 tahun)

Macaulay Culkin (Instagram.com/culkamania)

Mantan aktor cilik yang selalu menemani liburan natalmu, Macaulay Culkin, pernah menikah muda pada tahun 1998 lalu. Pada saat itu baik ia dan pasangannya, Rachel Miner, masih berusia 18 tahun. Macalaulay dan Rachel kemudian bercerai 2 tahun setelahnya. Saat ini ia sudah memiliki buah hati bersama aktris Brenda Song.

6. Demi Moore (18 tahun)

Demi Moore (Instagram.com/demiemoore)

Aktris Demi Moore menikah pada 1981 saat ia masih berusia 18 tahun. Ia menikah dengan penyanyi bernama Freddy Moore yang berusia 12 tahun lebih tua darinya. Baru pada tahun 1983, keduanya memutuskan berpisah. Semenjak itu Demi tetap memakai marga mantan suaminya. Demi sendiri sempat menikah lagi dengan Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Baca Juga: 7 Pasangan Artis Hollywood yang Bertemu Secara Tidak Terduga

Verified Writer

Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya